Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus Pasangan Ini Terbakar di Hari Pernikahan Mereka

Kompas.com - 18/03/2017, 17:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Hari pernikahan adalah hari yang paling dinanti-nantikan oleh para pasangan. Oleh karena itu, segalanya pun harus berjalan dengan sempurna.

Akan tetapi, sepasang pengantin baru dari Iowa, Amerika Serikat, Krissi dan Shane McCallow, mengalami sebuah kerjadian yang tidak umum di hari pernikahannya.

Pada hari tersebut, pasangan ini bersama teman-temannya menaiki sebuah bus untuk berangkat ke gereja tempat upacara pernikahan diadakan.

Namun, karena kondisi jalanan yang bersalju, mereka pun memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu selama 45 menit sebelum berangkat.

Anehnya, ketika berada di perjalanan, mereka merasa pemanas bus terlalu panas, apalagi untuk cuaca yang seharusnya luar biasa dingin.

"Suhunya sangat panas," cerita fotografer pernikahan tersebut, McKaila Hanna, kepada ABC.

Dia melanjutkan, suhu di luar -6 derajat jadi kebanyakan orang justru akan menaikkan pemanasnya, tetapi kita merasa sangat kepanasan sampai pengantinnya meminta pemanasnya dimatikan.

Namun, ketika pemanas tersebut dimatikan, bus mulai berasap sehingga mereka pun memutuskan untuk menyalakan pemanasnya kembali.

Asap pun semakin memenuhi ruangan. Akan tetapi, karena sudah terlambat, mereka tetap melanjutkan perjalanan tanpa menginvestigasi lebih lanjut.

Untungnya, mereka sampai tepat pada waktunya di gereja. Sebab, tidak lama setelahnya, bus tersebut tiba-tiba terbakar.

Kesempatan ini pun digunakan oleh sepasang pengantin dan para tamunya sebagai latar untuk foto pernikahan  mereka.

Tidak hanya berfoto dengan bus, sepasang pengantin tersebut juga berfoto dengan petugas pemadam kebaran, mengingat ayah dari pengantin wanita juga petugas pemadam kebakaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com