Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyatakan Cinta, Wanita Ini Kirim Presentasi ke Gebetan

Kompas.com - 20/04/2017, 15:08 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Menarik perhatian orang yang Anda sukai bisa menjadi perjalanan yang panjang dan berat.

Setelah lama berkedip-kedip, bisa jadi si dia tidak sadar dan mengira Anda punya penyakit mata. Jika lama mengikutinya kemana-mana, bisa jadi Anda dilaporkan ke polisi.

Lizzy Fenton tidak ingin terjadi kesalahpahaman dengan gebetannya, Carter Blochwitz, dan menggunakan kemampuannya untuk membuat presentasi di Power Point, mahasiswi University of Minnesota ini memutuskan untuk menyatakan cintanya dengan gamblang.

Diunggah melalui akun Twitter-nya, Fenton membeberkan beberapa alasan yang menjelaskan mengapa dia adalah wanita yang tepat untuk Blochwitz.

“Monogami bukan gayamu? Bukan masalah. Pacaran denganku sama dengan pacaran dengan tiga wanita sekaligus,” tulisnya sebelum menjelaskan berbagai macam gaya rambutnya.

Fenton juga memasang sebuah grafis pertumbuhan payudaranya yang berubah dari cup A di tahun 2013 menjadi cup DD di tahun 2017.

Selain itu, dia juga memaparkan stabilitas ekonominya, “Aku bisa membiayai diriku sendiri, aku bisa membiayai hidupmu, aku tidak tinggal bersama keluargaku, kamu tidak perlu khawatir membayar semua kencan kita.”

Lalu, yang paling lucu adalah kutipan-kutipan palsu yang dicantumkannya. Channing Tatum misalnya, berkomentar bahwa dia ingin menjadi pacar Fenton tetapi merasa tidak percaya diri.

Sayangnya, pernyataan cinta terbaik untuk era ini gagal diterima oleh Blochwitz. Melalui akun Twitter-nya, Blochwitz membalas, ini menarik. Sekarang berhentilah menghubungiku.

Walaupun demikian, Fenton tidak perlu bersedih. Sebab, walaupun cintanya ditolak oleh Blochwitz, Microsoft Office memuji kemampuannya menggunakan program Power Point milik aplikasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com