Kembalinya Si Retro Iniki Runner - Kompas.com

Kembalinya Si Retro Iniki Runner

Wisnubrata
Kompas.com - 21/04/2017, 17:15 WIB
Adidas Adidas Iniki runner

JAKARTA, KOMPAS.com - Model lama yang dilahirkan kembali dengan teknologi baru selalu menarik perhatian. Anda tentu masih ingat larisnya penjualan VW Beetle atau Chevrolet Camaro yang merupakan versi baru. Atau motor Indian dan Royal Enfield yang laku di pasaran.

Nah, sepatu pun demikian. Setelah sebelumnya Nike menghadirkan kembali seri Nike Cortez dan New Balance dengan seri 574-nya, Adidas pun “memperkenalkan” kembali sepatu yang pernah populer tahun 1970-an, namun dalam versi modern, Iniki Runner.

Iniki –yang dalam bahasa Hawaii berarti angin kencang—mengadopsi bentuk leluhurnya, namun dibuat agar nyaman dipakai dengan penambahan sol Boost yang tebal. Namun tidak seperti seri Stan Smith atau Gazelle, Iniki aslinya memang diperuntukkan sebagai sepatu lari jarak jauh , sehingga versi aslinya pun sudah dilengkapi bantalan untuk keperluan itu.

Di bagian atas sepatu, Iniki Runner menggunakan konstruksi berupa jaring dari bahan suede yang dapat merenggang, serta aksen 3-garis bergerigi khas Adidas. Sedangkan untuk kenyamanan, sepatu ini dilengkapi sockfit di bagian dalam dan sol Boost sepanjang sepatu. Sol bagian luarnya terbuat dari bahan karet untuk mempertahankan kesan klasik-kontemporer.

Sepatu seharga Rp 1.999.000 ini tersedia dalam beberapa warna yang berbeda untuk pria dan wanita.  

PenulisWisnubrata
EditorWisnubrata
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM