Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis Masuk, Pencinta "Sneakers" Wajib Kunjungi Sneakerpeak Kemang

Kompas.com - 22/04/2017, 09:46 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Pada akhir minggu yang panjang ini, pencinta sepatu olahraga atau sneakers Jakarta kembali dimanja.

Sebab, Lippo Mall Kemang baru saja menggelar kegiatan Sneakerpeak Kemang dengan mengambil Jakarta Sneakers Culture Scenery mulai dari tanggal 21 April 2017 hingga 24 April 2017.

Dalam acara konferensi pers yang digelar kemarin (21/4/2017) di Main Lobby Lippo Mall Kemang, Reza Chatab selaku Chief Kemang Village berkata bahwa acara ini diikuti oleh 58 tenant yang meliputi sneakers, jam tangan G-Shock, busana, jasa perawatan dan pencucian sneakers, hingga bisnis kotak sepatu.

Lalu, pengalaman ini juga menjadi semakin lengkap dengan adanya pameran sneakers langka dari Indonesia Sneaker Team, bincang-bincang dengan perwakilan Team Cozy yang merupakan komunitas online fotografer yang berfokus pada sneakers, workshop, dan pelelangan.

Sneakerpeak Kemang

Reza juga berkata bahwa salah satu sneakers paling menarik yang dipamerkan di acara ini adalah Nike SB1.

“Jadi, itu (Nike SB1) pertama kali di dunia dirilis hanya beberapa pasang dan ternyata, ada orang Indonesia yang punya. Namanya All White dan zaman dulu banget, Nike itu buat pemain skateboard,” ucapnya.

Selain sepatu tersebut, ada banyak sepatu langka produksi tahun ’80-an yang belum pernah dipamerkan sebelumnya, tetapi hadir di Sneakerpeak Kemang.

Kemudian, untuk menambah minat pengunjung Lippo Mall Kemang dalam berbelanja sneakers, Lippo Mall Kemang bekerjasama dengan Indonesia Sneaker Team untuk menciptakan Kick Solution dan Watch Solution, dua program cicilan yang berdasarkan kepercayaan.

Jadi, pembeli yang menginginkan sneakers di acara ini dapat meletakkan sejumlah uang untuk mencegah sepatu tersebut dijual ke orang lain. Sepatu tersebut kemudian dapat dibawa pulang setelah pembeli melunasinya.

Pencinta sneakers Jakarta yang ingin menikmati acara Sneakerpeak Kemang ini dapat mengunjungi Main Lobby Lippo Mall Kemang dari tanggal 21 April 2017 hingga 24 April 2017 tanpa dipungut biaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com