Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/04/2017, 16:26 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) kembali digelar untuk kedua kalinya. Kegiatan yang berlangsung dari 22-30 April di mal Grand Metropolitan ini diharapkan menjadi wadah bagi pelaku fashion di kota Bekasi.

"BF3 akan menjadi agenda rutin agar bisa menjadi ikon fashion di kota Bekasi. Kegiatan ini juga sebagai trend setter untuk masyarakat Bekasi," kata Augusman Turnip, General Manager mal Grand Metropolitan dalam pembukaan acara Bekasi Fun & Fashion Fair, Sabtu (22/4/2017).

Augusman menjelaskan, tema yang diangkat tahun ini adalah Glitz & Glam. Selain pameran dari tenant-tenant fashion yang ada di mal ini, pengunjung juga bisa menikmati peragaan busana dari beberapa desainer Indonesia, seperti Raden Sirait, Lyn Halim, dan top student dari Sekolah Mode Susan Budihardjo.

Kompas.com/Lusia Kus Anna Acara Bekasi Fun & Fashion Fair 2017 dibuka oleh Augusman Turnip, GM Mal Grand Metropolitan (kiri), Keke Soeryo (tengah) dan Wahyu Sulistio, Direktur Metropolitan Land, Sabtu (22/4/2017).
Kegiatan lainnya adalah kompetisi pencarian model dan juga pencarian bakat bagi peserta anak-anak. "Kami bekerja sama dengan sekolah modelling Look Inc milik Keke Soeryo yang akan menjadi juri," kata Augusman.

Ia menambahkan, BF3 merupakan bukti keseriusan mal Grand Metropolitan sebagai pusat fashion. "Sekitar 70 persen pengunjung mal ini adalah wanita dan sebagian besar masih berusia 25-45 tahun, umumnya mereka lebih sadar mode," katanya.

Keke Soeryo mengatakan, sudah ada lebih dari 100 orang yang mendaftar dalam kompetisi modelling di BF3. "Untuk ajang ini kami mensyratkan tinggi badan minimal 165 cm dan berpenampilan menarik," katanya.

Selain acara bertemakan fashion, pengunjung juga bisa menikmati sajian hiburan dari Duo Percussion dan penampilan Be3.

Bagi warga Bekasi dan sekitarnya, tentu saja ajang fashion tahunan ini sayang jika dilewatkan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com