Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/05/2017, 11:47 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Your Tango

Demi mendapatkan spot foto pernikahan yang unik, pasangan penggemar olahraga hiking melakukan sesi foto di base camp Gunung Everest di ketinggian 17.000 kaki (5.181m) dari permukaan laut.

Sepasang pengantin dari California, Ashley Schmieder dan James Sissom, memang sangat menyukai hiking. Mereka selama ini sudah menaklukkan puncak gunung sampai dengan ketinggian 14.000 kaki (4.267m) dpl.

Namun, untuk momen seistimewa pernikahan, pasangan ini menginginkan puncak yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya. Karenanya mereka sepakat untuk pergi ke Gunung Everest.

"Walau kami sangat ingin berbagi hari bahagia dengan teman dan keluarga, tapi kami berdua juga tak bisa menolak godaan untuk menikah di tempat yang luar biasa ini," kata Schmieder.

Pasangan tersebut melakukan perencanaan selama setahun dan berangkat dari California bersama dengan fotografer. Tidak lupa gaun pernikahan dan jas dimasukkan dalam ransel.

Selama tiga minggu, pasangan ini mendaki bersama dengan fotografer. Sayangnya tak disebutkan berapa mereka membayar jasa fotografer.

Pinterest Diperlukan pendakaian selama tiga minggu untuk sampai di basecamp Everest.
Perjuangan pasangan ini ternyata tak sia-sia. Hasil foto-foto pernikahan mereka luar biasa. Jas hitam yang resmi dan gaun pernikahan putih tampak kontras dengan latar pegunungan bersalju dan langit biru.

Benar pepatah yang mengatakan sebuah foto bernilai ribuan kata-kata. Pasangan ini berhasil mendokumentasikan liburan, petualangan, dan pernikahan mereka dalam lembaran foto-foto indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Your Tango
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com