Air Jordan XIII Turun ke Padang Golf - Kompas.com

Air Jordan XIII Turun ke Padang Golf

Wisnubrata
Kompas.com - 16/05/2017, 10:42 WIB
Nike Air Jordan XIII golf

Awal tahun ini Nike memperkenalkan Air Jordan 1 Golf sebagai sepatu golf yang dijual terbatas. Dan seperti dugaan banyak orang, sepatu itu segera laris terjual. Kini Nike kembali memperkenalkan sepatu golf-nya yang merupakan turunan dari sepatu basket seri Jordan: Air Jordan 13 Golf.

Seperti halnya Air Jordan 1 Golf yang mengambil bentuk sepatu basket AJ 1, sepatu ini juga terinspirasi dari sepatu basket Air Jordan XIII, yang dimodifikasi untuk lapangan golf. Sol bawahnya tidak dirancang untuk melompat, namun untuk mencengkeram rumput di lapangan sehingga memberi kestabilan saat pemakainya mengayunkan stick golf-nya. Meski begitu, logo jumpman atau orang melompat tetap menghiasinya.

Sepatu ini juga dilengkapi bantalan Lunarlon untuk kenyamanan kaki saat berjalan melintasi padang golf. Ia juga tahan air, dan desainnya yang menutupi pergelangan kaki memberi perlindungan, terutama bila padang golf itu memiliki kontur naik turun.

Mengapa Nike melompat dari Air Jordan 1 ke 13 untuk sepatu golf-nya? Apakah ke depan juga ada Air Jordan 2 Golf atau Air Jordan 5 Golf? Sejauh ini belum ada jawaban dari Nike, meski beberapa orang menanti-nanti seri Jordan favoritnya untuk turun ke padang golf.

Baca: Air Jordan I, dari Lapangan Basket ke Lapangan Golf

PenulisWisnubrata
EditorWisnubrata
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM