Bantu Cari Jodoh, 2 Aplikasi Ini Berkolaborasi - Kompas.com

Bantu Cari Jodoh, 2 Aplikasi Ini Berkolaborasi

Iwan Supriyatna
Kompas.com - 17/05/2017, 23:10 WIB
dragana991 Ilustrasi aplikasi pencari jodoh

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum menemukan pasangan yang tepat selalu menjadi alasan banyak orang di kota-kota besar memilih tetap melajang. Bahkan, studi yang dilakukan Lunch Actually Group pada 2015 mengungkapkan, kesibukan pekerjaan menjadi faktor utama susahnya mendapatkan pasangan yang diinginkan.

Guna memfasilitasi para lajang yang tidak memiliki waktu yang banyak untuk berkenalan dan bertemu orang baru untuk dijadikan pasangan hidup, maka hadirlah aplikasi kencan online.

Adalah Setipe.com yang merupakan aplikasi kencan online asal Indonesia yang membuka kesempatan bagi para lajang untuk mencari pasangan hidup yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

Agar biro jodoh online tersebut semakin berkualitas, Setipe pun bekerja sama dengan aplikasi kencan online asal Singapura yakni Lunch Actually Group yang memiliki misi yang sama yakni mempertemukan lajang untuk dijadikan pasangan yang sesuai dengan keinginan masing-masing.

"Misinya sama, hanya metodenya saja yang berbeda. Setipe adalah dating apps berbasis online, sementara Lunch Actually Group berbasis offline," kata Founder dan CEO Setipe.com Razi Thalib saat diwawancarai di Por Que No, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

CEO Lunch Actually Group, Violet Lim mengatakan, dengan kerja sama yang dijalin dengan Setipe, pihaknya ingin membantu para lajang di Indonesia untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya.

Jika dalam biro jodoh online calon pasangan gagal berkenalan di Setipe, maka melalui kerja sama ini calon pasangan tersebut akan dipertemukan melalui acara yang dikemas oleh tim Lunch Actually Group.

"Hubungan yang sehat untuk jangka waktu yang panjang dapat terwujud jika ada kecocokan satu sama lain. Namun, tak sedikit orang yang masih sulit menentukan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan mereka. Untuk itu, layanan kencan ini hadir agar para lajang lebih membuka diri dan lebih mengenal diri mereka sendiri dalam mencari pasangan," pungkas Razi.

PenulisIwan Supriyatna
EditorWisnubrata
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM