Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Hidup, Beginilah Gaya Obama Saat Jadi Turis

Kompas.com - 23/05/2017, 10:11 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Setelah masa jabatannya selesai, Presiden Amerika ke-44 Barrack Obama dan keluarganya tampak sangat menikmati hidup. Di sela kesibukannya menjadi pembicara di berbagai konferensi, Obama dan istri, Michelle memanfaatkan waktunya untuk berlibur.

Pada akhir pekan lalu (20/5/2017), Michelle terlihat berjalan-jalan santai di kota Montalcino, Italia, bersama beberapa teman (dan pengawal dari Secret Service).

Huffington Post Michelle Obama dalam liburannya di Italia.
Mantan ibu negara ini terlihat kasual dan chic dalam setelan jeans putih dan atasan one shoulder yang mengekspos bagian bahunya. Ia memakai aksesori anting bulat, kacamata hitam, gelang, dan tas selempang putih.

Bila Michelle tampak menikmati waktu bersama teman-teman wanitanya, Barrack mengisi waktunya dengan bermain golf di Rosewood Castiglion del Bosco.

Keesokan harinya, Barack dan Michelle menjamu teman-temannya di villa mewah Borgo Finocchieto di Tuscany. Pasangan yang tampak romantis ini membiarkan teman-temannya mengambil foto mereka yang tengah berpelukan.

Setelah 8 tahun bergulat dengan urusan kenegaraan yang berat, keluarga Obama memang tampaknya menikmati liburan permanen. Setelah meninggalkan Gedung Putih pada Januari 2017 lalu, pasangan ini sudah melakukan perjalanan ke Hawaii, Virgin Island, New York, dan Tahiti.

Dailymail Barrack Obama dan Michelle saat berlibur di Italia.
Selama di Italia, Barack dilaporkan akan melakukan pertemuan dengan Matteo Renzi, mantan Perdana Menteri Italia. Selain itu, keluarga Obama juga dijadwalkan menghabiskan waktu liburannya di Florence dan Siena.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com