Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/06/2017, 07:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com – Karier Kendall Jenner dalam ranah mode dunia terus memuncak. Sejumlah kerjasama dengan perancang dan label busana sukses dikantongi oleh model berusia 22 tahun ini.

Sekarang, Adidas resmi mengumumkan bahwa Jenner telah resmi bergabung dalam keluarga brand ambassador dari label koleksi busana dan perlengkapan olahraga asal Jerman tersebut.

Pengumuman tersebut diiringi dengan unggahan foto di akun Instagram Karlie Kloss, model yang telah lebih dulu menjadi duta Adidas.

Kerjasama ini sudah bisa diprediksi sebelumnya. Pasalnya, kakak ipar Jenner, Kanye West, telah berkolaborasi dengan Adidas dengan merilis seri Yeezy yang laris manis di pasaran.

Sebenarnya, Jenner telah memberikan sinyal-sinyal kerjasama tersebut pada pertengahan Mei 2017  lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @kendalljener, yang telah memiliki 81,3 juta follower.

Kala itu, Jenner mengunggah foto masa kecilnya mengenakan kaus putih berlogo Adidas.

PEOPLE.COM Foto Instagram Kendall Jenner yang menandai dirinya resmi menjadi duta Adidas

Kemudian, setelah diumumkan secara resmi oleh Adidas mengenai peran baru Jenner tersebut, maka sang model pun kembali mengunggah sebuah foto boomerang dengan latar belakang dinding bergambarkan logo Adidas dan bertuliskan, “Welcome to the family,”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com