Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khasiat Istimewa Almon untuk Kulit Kencang dan Minim Selulit

Kompas.com - 08/06/2017, 15:22 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Kulit tubuh akan berkurang elastisitasnya seiring usia. Selain itu, paparan sinar matahari, polusi, dan gaya hidup yang tidak sehat menyebabkan performa kulit Anda menurun seiring waktu.

Alhasil, Anda pun memiliki keluhan selulit, kulit terasa kasar, kendur, dan masih banyak lagi. Kondisi yang demikian tak bisa dimungkiri bisa memengaruhi rasa percaya diri Anda.

Solusi dari kondisi kulit yang tak lagi prima sebenarnya adalah perawatan rutin menggunakan produk terbaik, salah satunya adalah Almond Refining Concentrate dari L’Occitane.

ISTIMEWA Almond Refining Concentrate dari LOccitane

Almond Refining Concentrate ini diperkaya kafein dan diformulasikan dengan protein almon, minyak almon dari Provence, Perancis, dan ekstrak sari almon.

Aroma losion tubuh yang mewangi juga menjadi daya tarik dari produk yang diklaim bisa mengurangi tanda-tanda selulit pada kulit ini.

Formula losion yang halus membuatnya mudah meresap dan memberikan hasil akhir yang lembut dan tidak lengket.

Aplikasikan setiap pagi dan malam hari ke seluruh tubuh dengan memijat ke arah atas. Fokuskan ke daerah yang diinginkan, misalnya,  paha, bokong dan perut, untuk membantu kontur tubuh lebih terbentuk dan kencang.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 920.000 dan telah tersedia di seluruh gerai L’Occitane di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com