Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Waktu Favorit Pasangan Selingkuh Berkirim Pesan

Kompas.com - 13/06/2017, 12:15 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

Sumber nypost.com

Curiga pasangan selingkuh dan ia selalu tampak sibuk dengan ponselnya pada Senin pagi? Kemungkinan besar kecurigaan Anda benar.

Menurut situs pencari pasangan gelap Illicit Encounters, setelah menghabiskan waktu penuh dengan keluarga di akhir pekan, orang yang memiliki kekasih gelap akan kembali berinteraksi dengan selingkuhannya pada Senin pagi, saat perjalanan ke kantor.

Pukul 08.00-09.00 pagi di hari Senin merupakan "golden hour" alias jam sibuk komunikasi seseorang dengan selingkuhannya. Menurut data Illicit Encounters, rata-rata 600 pesan terkirim setiap jam oleh para selingkuhan. Tapi saat "golden hour" peningkatannya hingga tiga kali lipat yakni 1.900 pesan per jam.

Waktu lain yang paling populer bagi para selingkuhan adalah pukul 09.00 - 10.00 malam di hari Jumat sebelum mereka menghabiskan akhir pekan.

Juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant mengatakan ketika bersama istri dan anak, Anda tak mungkin menghubungi pasangan selingkuh. Terlalu beresiko bila kita tampak sibuk dengan ponsel.

"Senin pagi, terutama saat perjalanan ke kantor, adalah kesempatan pertama mereka berkomunikasi setelah di akhir perkan tak berhubungan," kata Grant dikutip dari New York Post.

Untuk menyamarkan aksinya, mengganti nama kekasih gelap di ponsel adalah trik yang umum dilakukan. Cara lain adalah memakai dua ponsel khusus agar aman jika diperiksa oleh pasangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com