Segarnya "Gaun Semangka" yang Viral di Media Sosial - Kompas.com

Segarnya "Gaun Semangka" yang Viral di Media Sosial

Lusia Kus Anna
Kompas.com - 11/07/2017, 16:39 WIB
Foto-foto dengan tanda pagar #watermelondress menjadi viral di media sosial.abcnews Foto-foto dengan tanda pagar #watermelondress menjadi viral di media sosial.

KOMPAS.com - Semangka dan musim panas memang cocok. Tetapi potongan buah semangka saat ini menjadi viral bukan untuk mengademkan cuaca panas, namun menjadi sepotong gaun.

Sebuah tanda pagar #watermelondress dengan cepat menyebar di Instagram dan Twitter. Dalam unggahan dengan tanda pagar itu, yang ditampilkan bukan foto seseorang memakai gaun berwarna merah atau bergambar semangka, tetapi terlihat memakai sepotong semangka.

Seseorang meletakkan sepotong semangka yang dibentuk mirip gaun di depan objek foto. Ketika difoto, orang tersebut akan terlihat seperti memakai gaun merah berpotongan pendek yang unik dan menyegarkan.

Tren berfoto dengan gaun buah semangka ini bukan hanya diikuti oleh selebriti, tapi juga remaja dan wanita dewasa, tapi juga bayi-bayi menggemaskan. Presenter terkenal Ryan Seacrest juga tak ketinggalan bergaya dengan gaun semangka.

Nah, tertarik untuk mencoba gaun ini?

PenulisLusia Kus Anna
EditorLusia Kus Anna
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM