Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/07/2017, 19:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesibukan kerja dan sederet aktivitas lain yang menyita waktu sering membuat kita ketinggalan film-film blockbuster di bioskop. Namun, tenang saja, kita tetap bisa menikmati film-film tersebut di televisi.

"Kami menghadirkan film terbaru dengan jangka waktu tercepat tujuh bulan setelah penayangan di bioskop," kata Executive Marketing Fox Network Group Idonesia, Indira Christiana kepada Kompas Lifestyle saat acara perubahan nama Fox Movies di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (14/7/2017).

Jangka waktu tersebut dianggap cepat, karena selama ini film baru tayang di televisi setelah dua tahun muncul di bioskop.

Fox Movies dikenal karena sering menayangkan film Hollywood, pemenang penghargaan, franchise epik, hingga hits terbesar.

Layananan Fox Movies ini dianggap cocok untuk para karyawan dan ibu rumah tangga yang memiliki kesibukan sehingga tak sempat datang ke bioskop.

Menurut Indira, penonton terbanyak channel ini berada pada rentang usia 21-35 tahun. "Biasanya mereka adalah pekerja, ibu rumah tangga dan ekspatriat," kata Indira.

Saluran khusus film ini juga menghadirkan 7 dari 10 film blockbuster Amerika. Selain itu juga menghadirkan 52 film setiap hari dari tanggal 10 Juni - 31 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com