Apa yang Dipikirkan Wanita Saat Kontak Mata dengan Pria? - Kompas.com

Apa yang Dipikirkan Wanita Saat Kontak Mata dengan Pria?

Kahfi Dirga Cahya
Kompas.com - 17/07/2017, 12:08 WIB
IlustrasiShutterstock Ilustrasi

KOMPAS.com - Datang ke sebuah acara komunitas, ke cafe atau bar adalah kesempatan untuk bertemu orang baru, dan bukan tidak mungkin Anda akan saling berpandangan mata dengan salah satu wanita di sana.

Ada rasa berdesir di hati ketika saling bertatapan mata. Tapi, apa artinya dia tertarik atau hanya kebetulan saling melihat. Namun, mengapa setelah tatapan mata singkat itu Anda makin penasaran dengannya?

Beberapa hal ini mungkin ini bisa membantu mengetahui apa yang ada di pikiran perempuan saat saling pandang mata dengan pria.

1. Apakah sengaja? Jika Anda mengunci mata dan dengan cepat, baik Anda atau dia, berpaling ke arah lain, ia akan bertanya-tanya apakah Anda benar-benar menatapnya atau kebetulan menatap ke sekeliling dan secara tidak sengaja melihat ke arahnya. Jika Anda memang bermaksud melihat ke arahnya, atau Anda menyukai apa yang Anda lihat, lakukan kontak mata lagi.

2. Apakah sudah menikah? Setelah sadar Anda sengaja menatapnya, jika ia tertarik biasanya ia akan mencari cincin di jari manis Anda. Bila Anda sudah menikah, tentu perempuan tak akan tertarik menyia-nyiakan waktu dengan orang yang sudah menikah. Dia akan berpaling dan melakukan aktivitas lainnya.

3. Ingin dianggap seksi. Begitu mata Anda terkunci, dan ia melakukannya lebih dari sekali, ia sekarang tahu Anda juga tertarik. Jadi dia akan mulai memikirkannya dan mungkin mencoba mencari perhatian dengan berdiri sedikit tegak atau memainkan rambutnya sedikit agar terlihat seksi. Dia ingin memastikan bahwa menurut Anda ia yang paling menawan di ruangan itu.

4. Apakah satu-satunya perempuan yang ditatap? Baiklah, jadi Anda melihat ke arahnya, tapi apakah penampilannya menarik perhatian Anda? Atau apakah dia hanya salah satu dari banyak yang Anda perhatikan di ruangan itu? Dia akan menyadari apakah mata Anda juga ke sana kemari. Penting bagi seorang wanita untuk menjadi satu-satunya orang yang dilihat oleh Anda.

5. Bagaimana caranya buat dia tahu saya tertarik? Jika tatapan berubah menjadi tawa atau senyuman, dia ingin Anda tahu kalau dia ramah dan mudah didekati. Juga, jika dia mengajak temannya untuk melihat Anda, dan mereka biasanya sambil berbisik dan mengobrol dengan senyum, ini adalah cara lain untuk menunjukkan yang dipikirkannya.

6. Saya ingin dia datang kepada saya Jika dia benar-benar tertarik, dia tidak akan main-main. Dia akan terus melihat Anda dan lebih sering tersenyum. Ini bukan tiba-tiba—ini lampu hijau Anda untuk berbicara dengannya.

PenulisKahfi Dirga Cahya
EditorLusia Kus Anna
SumberMademan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM