Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/07/2017, 15:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Pangeran William dan Pangeran Harry memamerkan lima foto dari album foto pribadi ibu mereka, Putri Diana. Foto-foto tersebut berisi kenangan masa kecil mereka terhadap sang ibu.

Putri Diana menggendong Pangeran William ketika sedang hamil Pangeran HarryHuffington Post Putri Diana menggendong Pangeran William ketika sedang hamil Pangeran Harry
Dalam foto itu tergambar kedekatan hubungan ibu dan anak dalam acara liburan. Juga terdapat foto Diana sedang menggendong Pangeran William ketika ia sedang mengandung Pangeran Harry. Ada pula foto Diana sedang bermain dengan Pangeran Harry di atas kapal kerajaan.

Foto yang baru pertama kali dipublikasikan itu menjadi bagian dari kegiatan mengenang 20 tahun kematian Putri Diana.  

Pangeran William berusia 15 tahun dan Pangeran Harry berusia 12 tahun ketika Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.

Yang menarik, Pangeran George yang selalu menggemaskan itu ternyata sangat mirip dengan ayahnya ketika kecil.

Pameran foto-foto kenangan Putri Diana ini diadakan di Buckhingham Palace. Selain foto, dipamerkan pula barang-barang pribadi sang Putri seperti sepatu balet dan kaset koleksinya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com