Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Terlihat Muda dan Modern dengan Warna Rambut Nenek

Kompas.com - 28/07/2017, 16:32 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Rambut berwarna abu-abu atau keperakan seperti rambut nenek-nenek kini sedang tren. Para model dan selebgram kini justru bangga menampilkan warna rambut yang seperti penuh uban ini di media sosial dengan tanda pagar #grannyhair.

Tentu saja rambut berwarna keperakan ini tidak terlihat seperti orangtua. Warna keperakan berasal dari rambut yang di-bleached  sebelum diwarnai. Warna abu-abu ini juga memiliki banyak gradasi warna. Granny hair juga memiliki banyak variasi pewarnaan, misalnya abu-abu solid, ombre, sangat perak, atau pun campuran gray dan blond.

 

The real winter storm. Color by @katy_timko Braid by me

A post shared by La Pomponnee beauty artisans (@lapomponnee) on Jan 21, 2016 at 8:19am PST

Tren warna rambut ini memang cocok untuk orang muda dan berani. Mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun tidak disarankan karena beresiko menyebabkan penampilan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Jika Anda berusia di atas 40 tahun dan ingin menampilkan helai rambut yang mulai memutih, tampilkan kesan muda dan modern dengan gaya potongan dan tatanan rambut yang trendi. Sesuaikan juga dengan warna kulit dan kepribadian Anda.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com