Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/08/2017, 10:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Sepatu ala balerina bersol datar selalu menjadi pilihan wanita yang ingin mendapatkan tampilan anggun dan girly namun mengutamakan rasa nyaman.

Salah satu merek sepatu ala balerina dari New York, Yosi Samra, menawarkan aneka model dan warna sepatu datar yang bisa dilipat (foldable-flat shoes), mulai dari warna hitam, emas, cokelat, dan juga sepatu bercorak kulit hewan.

Beberapa selebriti seperti Selena Gomez, Sarah Jessica Parker, hingga Charlize Theron, beberapa kali juga memamerkan foto di Instagram mengenakan sepatu ala balerina rancangan Yosi Samra yang chic dan memikat mata.

 

Stunning Alessandra Ambrosia in YS flats. Order by phone ???? 0811989889 #yosisamraid #yosisamraindonesia #pim2

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on Apr 13, 2017 at 11:32pm PDT

Setelah Filipina dan Singapura, kini toko Yosi Samra hadir di Jakarta, tepatnya di mal Pondok Indah Mal 2 Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat, sepatu ini juga bisa didapatkan di situs belanja online Zalora.com.

CEO Yosi Samra Indonesia Cheryl Moran, mengatakan, Yosi Samra ditujukan untuk wanita yang menginginkan kenyamanan, namun ingin terlihat cantik.

Pada koleksi Spring Summer 2017, Yosi Samra hadir dengan 23 model sepatu balerina yang dilengkapi teknologi memory foam sehingga memberi bantalan ekstra dan meningkatkan rasa nyaman di kaki.

"Kelebihan utama kami dibanding merek lain adalah kenyamanan. Sepatu ini juga bisa dilipat dan cukup masuk ke tas tangan sehingga mudah dibawa-bawa," kata Cheryl dalam acara temu media di Jakarta (9/8/2017).

 

The only way to have a friend is to be one!! -- #yosisamraid

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on Jun 8, 2017 at 11:08pm PDT

Sepatu balerina ini tak hanya bisa dipakai dengan rok, tapi juga cocok dipadukan dengan gaun, celana pendek, legging, dan celana jeans, untuk acara formal atau kasual.

Selain untuk wanita modern yang bergaya, Yosi Samra juga memiliki koleksi untuk anak dan remaja. Dengan desain yang sama, para ibu bisa mengenakan sepatu kembar dengan gadis kecilnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com