Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/08/2017, 09:23 WIB
Wisnubrata

Penulis

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Bila Anda penggemar film Rocky, Anda pasti ingat Ivan Drago, petinju Soviet yang diperankan oleh aktor Dolph Lundgren. Nah, bersiap-siaplah karena petinju tangguh yang membunuh Apollo Creed itu akan kembali dalam film Creed II.

Untuk mempersiapkan peran itu, Dolph Lundgren melakukan latihan fisik dan mengunggah videonya di akun Instagram. Ia berlatih membentuk otot bahu dan dada dengan cable pull down dan push up. Juga berlatih pukulan tinju. Namun latihan ini tidak dilakukan di tempat rahasia seperti Ivan Drago dalam film Rocky, namun di gym.

 

Getting ready for something big! ???? @officialslystallone #Creed2 #IvanDrago

A post shared by Dolph Lundgren (@dolphlundgren) on Aug 21, 2017 at 8:30am PDT

“Bersiap untuk sesuatu yang besar,” begitu tulis Lundgren di Instagramnya. Ia juga mencolek rekan mainnya, pemeran Rocky Balboa, Sylvester Stallone dan memasang hashtag "#Creed2" dan "#IvanDrago."

Dalam video ini Drago, eh, Lundgren, masih terlihat berotot dan berwajah dingin seperti saat ia main dalam Rocky IV 32 tahun lalu.

Meski begitu, masih belum jelas apa peran Ivan Drago dalam film mendatang. Sylvester Stallone sendiri tidak banyak bicara soal itu dan seperti memberi sedikit saja petunjuk.

 

The battle continues in one way or another…#creed#rockybalboa.1976#ivandrago

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on Aug 17, 2017 at 5:56pm PDT

Beberapa orang menduga, Creed II akan berkisah soal pertandingan antara Creed Jr, putra Apollo yang dibunuh Drago di ring tinju, melawan anak Drago, bila memang diceritakan ia memiliki anak. Atau dugaan lain, ada skenario Ivan Drago tetap perkasa sebagai mesin tinju dan dihadapkan pada Creed Jr. Dan bila itu yang terjadi Creed sebaiknya lari...

 

Sparring with heavyweight Giants can be a little tiring, but great fun.#CREED2

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on Jun 26, 2017 at 2:05pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com