Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Baru Ruang Pamer Desainer Lokal Fashionlink X #BLCKVNUE

Kompas.com - 25/08/2017, 14:00 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Jakarta Fashion Week (JFW) kembali menghadirkan pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE di mal Senayan City, Jakarta. Untuk JWF tahun ini, ruang pamer karya desainer lokal tersebut hadir dengan konsep baru.

Gerai yang memiliki luas 430 meter persegi itu, terbagi dalam lima zona fashion style berbeda seperti luxury, premium, quirky, modest serta aksesori. Fashionlink x #BLCKVNUE juga berkolaborasi dengan Fabelio yang menawarkan konsep interior store yang homey, didominasi unsur kayu namun tetap modern.

"Kami membuat sebuah konsep di lokasi baru dengan menggandeng banyak mitra. Lokasi ini lebih premium dan sangat terkonsep sehingga para pengunjung bisa mencari-cari baju desainer lokal yang telah kami kurasi," ujar Direktur JFW, Lenni Tedja di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Konsep baru Fashion Link X #BLCKVNUEDok JFW Konsep baru Fashion Link X #BLCKVNUE
Sejumlah label urban yang dibina oleh Indonesia Fashion Forward (IFF) terlibat dalam pop up store kali ini, seperti alex[a]lexa, Andhita Siswandi, Batic Chic, Bateeq, BYO, Day and Night, Jenahara, Paulina Katarina, Rani Hatta, Kami Idea dan Soe Jakarta, yang telah melalui proses seleksi dan akurasi oleh panitia JFW.

Menurut Lenni, tidak hanya label dan desainer IFF saja yang terlibat, tapi desainer lain pun bisa ikut serta asalkan memiliki klasifikasi yang sesuai. Hal ini akui Lenni untuk memperkuat ikatan antara para desainer.

"Ini untuk mempererat para dessainer secara business to business maupun business to customer, produk fashion mereka bisa dikenal lebih luas lagi," terangnya.

Adapun range harga produk fashion yang ada di pop up store Fashionlink x #BLCKVNUE mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 2 Juta. Menurut Lenni, dengan range harga tersebut, masyarakat menengah ke atas bisa menjangkaunya.

"Koleksi yang ditawarkan tidak pasaran dan eksklusif, serta para pengunjung juga mendapatkan sisi kenyamanan dari sisi gerai yang memiliki furnitur terkonsep," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com