Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/08/2017, 19:31 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk keempat kalinya menggelar color run yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2017 mendatang di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, color run yang bertajuk "Brings A Happy Healthy Colourful Life" mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan membawa kebahagiaan, kesehatan, dan penuh warna ke dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami ingin mempromosikan gaya hidup sehat melalui color run ke seluruh masyarakat Indonesia yang dibalut dengan fun. Selain bahagia, sehat dan supaya hidup kita lebih berwarna tidak monoton," kata Lani di Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada color run 5K ini, selain taburan serbuk berwarna, para pelari akan disuguhi wahana baru yakni zona busa warna. Setelah melewati garis finish, peserta akan diarahkan ke color festival untuk menari mengikuti irama lagu.

Selain itu, pada color run 5K ini juga akan hadir food truck dengan beragam pilihan makanan di area food zone, fun zone maupun photobooth. Para peserta tidak perlu khawatir dengan ketersediaan makanan dan minuman selama acara berlangsung.

"Akan ada food truck jangan takut kehabisan makanan, ada fun zone sehingga anak-anak juga bisa di bawa, ada photobooth juga," terang Lani.

Konferensi pers The Color Run 5K CIMB NIAGA di Jakarta, Rabu (30/8/2017).KOMPAS.com/Iwan Supriatna Konferensi pers The Color Run 5K CIMB NIAGA di Jakarta, Rabu (30/8/2017).
Bagi Anda yang ingin mengikuti event ini, CIMB Niaga menawarkan sejumlah paket, seperti potongan harga tiket sampai menggratiskan tiket bagi Anda yang membuka rekening tabungan di CIMB Niaga.
 
"Kalau buka tabungan langsung di CIMB Niaga itu bisa dapet gratis tiket color run, kalau yang sudah menjadi nasabah bisa dapat potongan harga," ucap Lani.

Para pelari juga dapat membeli tiket melalui website the color run di www.thecolorrun.co.id dengan diskon 10 persen menggunakan kartu kredit, kartu debit CIMB Niaga atau CIMB Click.

Namun, bagi Anda yang belum memiliki rekening tabungan atau kartu kredit CIMB Niaga, Anda tetap bisa ikut dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 295.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk runner's t-shirt, sunglasses dan goodies.

Pendaftaran mulai dibuka sejak hari ini hingga tiket terjual habis. Maka dari itu, bila Anda berminat, segera daftarkan diri Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com