Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/08/2017, 08:48 WIB
Laura Arya Wienanta

Penulis

KOMPAS.com -Setelah sukses dengan mal Aeon di kawasan Serpong Tangerang Selatan, pengembang dan peritel dari Jepang, Aeon Co. Ltd dan Aeon Mall Co., Ltd akan segera membuka mal keduanya di Jakarta Garden City yang terletak di antara perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi.

Menurut rencana, pembukaan mal ini akan dilakukan pada 30 September 2017. Mengusung konsep "smile of life",  mal Aeon ini menawarkan pengalaman baru bagi konsumen dengan adanya nuansa dan gaya hidup khas negeri sakura.

Selain pilihan restoran yang sangat beragam dan fasilitas belanja, mal dengan lahan seluas 8,5 hektar ini akan lebih banyak memiliki fasilitas luar ruang.

Terdapat 3 lokasi taman bagi pengunjung, termasuk worder garden untuk menikmati keindahan cahaya lampu. Keunikan lain mal ini adalah adanya kincir air raksasa dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia.

"Masyarakat kota Bekasi tidak perlu lagi jauh jauh ke Jakarta untuk mencari hiburan, kuliner, ataupun berbelanja. Anak anak juga bisa menghabiskan akhir pekan dengan memanfaatkan fasilitas taman bermain yang kami sediakan," kata Daisuke Isobe , Direktur Operasi PT AEON Mall Indonesia dalam acara soft opening mal Aeon Jakarta Garden City (30/8/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com