Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Kedua "House of Samkin" Dibuka di Lippo Mal Puri

Kompas.com - 01/09/2017, 13:00 WIB
Laura Arya Wienanta

Penulis

KOMPAS.com - Perawatan kulit dan kecantikan dari Korea Selatan masih menjadi favorit kebanyakan wanita Indonesia.  Salah satu produk premium yang cukup dikenal, Samkim Skincare and Cosmetics kembali membuka House of Samkin yang kedua di Lippo Mal Puri Jakarta.

Butik kosmetik ini menyediakan berbagai produk perawatan kulit mulai dari pembersih wajah, toner, krim perawatan, hingga BB cream. Selain itu tersedia pula rangkaian kosmetik untuk mempercantik wajah seperti lipstik, blush on, dan maskara.

Berbeda dengan gerai yang pertama di Plaza Senayan, kali ini House of Samkim kedua dibuat lebih luas agar pelanggan dapat berbelanja dengan lebih nyaman.

"House of Samkim yang ini lebih luas. Saya pakai konsep homey, tapi kesannya tetap bersih dan berkelas. Yang penting pelanggan merasa nyaman," ujar Heidy Kandou selaku Managing Director dan Owner Samkim Indonesia dalam acara pembukaan di Lippo Mal Puri, Kamis (31/8/2017) .

Walau ukuran dan luas yang berbeda, pelanggan tetap mendapatkan kelengkapan produk yang sama dengan gerai pertamanya.

"Produknya sih sama saja. Fasilitasnya aja yang beda. Disini, pelanggan juga bisa melakukan treatment face relaxing dan ada professional make up teamnya," kata Heidy.

Aktor dan pembawa acara Ferry Salim selaku brand amabssador turut hadir dalam acara pembukaan House of Samkin kedua ini.

Ferry mengatakan, di usianya yang sudah memasuki 50 tahun, ia masih rajin merawat kulit agar terlihat lebih muda. "Dengan rangkaian produk Samkin, dalam beberapa hari sudah terlihat hasilnya," ujarnya.

Sementara itu, Evalina Setiawan yang juga menjadi brand ambassador Samkin mengungkapkan selain wajah, ia pun tak pernah luput melakukan perawatan pada bagian lehernya.

"Saya tidak ingin wajah cantik tapi lehernya berkerut-kerut karena tidak ikut di rawat," kata Evelina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com