Bridges Eyewear, Kacamata Gaya Buatan Lokal - Kompas.com

Bridges Eyewear, Kacamata Gaya Buatan Lokal

Kahfi Dirga Cahya
Kompas.com - 06/09/2017, 13:09 WIB
Koleksi kacamata dari Bridges EyewearKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Koleksi kacamata dari Bridges Eyewear

JAKARTA, KOMPAS.com - Kacamata hitam alias sunglassess merupakan salah satu fashion item penting untuk menunjang penampilan. Saat ini tersedia banyak pilihan sunglass gaya buatan lokal yang kualitasnya setara dengan merek internasional, salah satunya adalah Bridges Eyewear.

Lebih dari sekadar fungsi, koleksi kacamata Bridges Eyewear juga memiliki desain sesuai tren, terinspirasi tren kacamata dari merk-merk ternama seperti Hugo Boss, Ray-Ban, atau pun Prada. Saat ini sudah ada 200 model yang dikeluarkan, terdiri dari kacamata baca dan sunglassess.

Bridges merupakan anak usaha dari Optik Melawai yang digawangi oleh James Hadisurjo, generasi ketiga pemilik optik ternama di Indonesia tersebut.

“Visi kami sebenarnya mau jadi seperti Zara dan Uniqlo versi kacamata. Jadi kami mau memberi alternatif berbagai macam model dan desainer branded tapi bawa brand kami sendiri,” kata James kepada Kompas Lifestyle saat acara Sunset Affair di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Koleksi kacamata dari Bridges EyewearKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Koleksi kacamata dari Bridges Eyewear
Tren kacamata saat ini, menurut James adalah model retro. Gaya tahun 70an dan 80an itu diadopsi lagi dengan memberikan lensa berwarna dan frame bermotif tortoise.

“Ada juga yang kami gabung dengan elemen minmalis kontemporer saat ini, jadi warnanya lebih minimalis, tapi model tetep retro vintage dan trendi. Kami ikuti target market sekarang,” kata James.

Material kacamata yang dipilih adalah metal dan plastik. Untuk plastik James menggunakan full acetate yang merupakan standar dari merk kacamata dunia sehingga terasa ringan dan nyaman digunakan.

Koleksi kacamata dari Bridges EyewearKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Koleksi kacamata dari Bridges Eyewear
Sementara itu, lensa yang digunakan memiliki kualitas tinggi, baik untuk lensa baca atau pun sunglasses dan dilengkapi perlindungan dari sinar ultraviolet.

“Lensa kacamata ada berbagai macam indeks, semakin tinggi indeks semakin tipis dan makin mahal. Kami memberikan lensa yang medium high indeks, yakni 1.6 dan super hydrophobhic yang artinya antigores, lebih bersih,” kata James.

Dijual dengan rentang harga mulai dari Rp.800.00 - Rp 1.200.000, Bridges Eyewear bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki kacamata gaya berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

PenulisKahfi Dirga Cahya
EditorLusia Kus Anna
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM