Demi Kebersihan Kulit, "Bepe" Cuci Muka Minimal 2 Kali Sehari - Kompas.com

Demi Kebersihan Kulit, "Bepe" Cuci Muka Minimal 2 Kali Sehari

Kahfi Dirga Cahya
Kompas.com - 06/09/2017, 15:20 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas atau Bepe saat peluncuran sabun muka cair Nivea Men di Jakarta, Selasa (5/9/2017).KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Striker Persija, Bambang Pamungkas atau Bepe saat peluncuran sabun muka cair Nivea Men di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang atlet sepakbola, Bambang Pamungkas paparan sinar matahari dan debu tak mungkin dihindarinya. Oleh karena itu, dia merasa penting untuk lebih memperhatikan kulit.

“Saat terkena panas pasti (wajah) kusam. Ditambah stadium kita berdebu, jadi debunya menempel,” kata pria yang akrab disapa Bepe saat peluncuran sabun muka cair Nivea Men di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Kondisi tersebut membuat Bepe menjadi tak nyaman. Apalagi, dia memiliki prinsip bahwa saat ini pesepakbola di era modern bukan sekadar atlet, tapi juga brand ambassador beragam produk.

“Sehingga penampilan adalah hal wajib dijaga,” kata striker Persija Jakarta ini.

Untuk menjaga kesehatan kulitnya, Bepe rutin melakukan perawatan dasar seperti mencuci muka. Adapun bagi dia yang aktif di luar, maka mencuci muka dua kali sehari adalah minimal, apalagi ia setiap hari berlatih pada pagi dan sore hari.

“Sejak saya menggunakan facial wash khusus pria, saya mendapatkan sebuah manfaat yang signifikan ketika saya harus tampil dalam acara-acara yang membutuhkan penampilan yang fresh," kata Bepe.

PenulisKahfi Dirga Cahya
EditorLusia Kus Anna
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM