Kosmetik untuk Wanita yang Berani Ekspresikan Diri - Kompas.com

Kosmetik untuk Wanita yang Berani Ekspresikan Diri

Lusia Kus Anna
Kompas.com - 15/09/2017, 09:00 WIB
Produk kosmetik Lakme hadir di Indonesia.Kompas.com/Lusia Kus Anna Produk kosmetik Lakme hadir di Indonesia.

KOMPAS.com - Kosmetik Lakme Absolute Reinvent yang ditunggu para wanita yang tak takut bereksperimen dengan make up, akhirnya hadir di Indonesia.

Produk kosmetik global yang sudah beredar sejak tahun 1952 ini dikenal karena mampu memberikan hasil make up yang glamor dan dramatis. Di Indonesia, produk ini berada di bawah PT.Unilever Enterprise Indonesia.

"Antusiasme wanita Indonesia terhadap kosmetik tinggi dan pertumbuhannya juga positif. Apalagi wanita modern sekarang punya banyak kegiatan sehingga perlu produk kosmetik yang menunjang untuk selalu tampil glamor," kata Managing Director PT.Unilever Enterprise Indoneisa, Adeline Ausy Setiawan dalam acara peluncuran di Jakarta (14/9).

Lakme Absolute Reinvent memiliki range produk yang lengkap, mulai dari riasan mata, lipstik, hingga bedak. Setiap produknya termasuk dalam high performance cosmetic dan memberi hasil yang intens.

"Dalam sekali pulas, warnanya akan langsung pigmented. Produknya juga mudah dipakai dan tahan lama," kata General Manager Lakme Indonesia, Adina Tontey.

Adina menambahkan, dengan karakter dan tekstur make up tersebut, Lakme memang ditujukan untuk wanita yang percaya diri, senang tampil glamor, dan tidak malu dengan kecantikannya.

"Di Indonesia penyanyi Syahrini kami anggap mewakili. Syahrini sangat berani menampilkan dirinya, otentik, dan tidak takut dengan penilaian orang," kata Adina.

Pada hari peluncurannya, Kamis Siang, Syahrini mendapat kesempatan untuk dirias oleh Make Up Artist ternama dari Hollywood Mario Dedivanocic.

Mario juga dikenal sebagai King of Countouring karena kemampuannya memberi efek glamor pada riasan Kim Kardhasian lewat teknik contouringnya yang fenomenal.

Adina menjelaskan, Mario dan Make Up Artist Archangela Chelsea Yusuf, berkolaborasi dengan Lakme untuk membuat look riasan sempurna Lakme.

"Kami tidak bisa hanya menjual produk, tapi juga cara menggunakannya memakai teknik-teknik riasan dari para make up artist," kata Adina.


PenulisLusia Kus Anna
EditorLusia Kus Anna
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM