Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/09/2017, 10:00 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Pecinta produk Vans, terutama yang mencari item yang unik, ada kabar baik untuk Anda. Acara Sneaker Week yang digelar di Gandaria City Hall menghadiran berbagai koleksi terbaru Vans, termasuk sepatu hasil kolaborasi dengan Thrasher.

Salah satu tenant yang menampilkan Vans x Thrasher adalah Limited Grail. Menurut Marshall Surjana, pemilik dari Limited Grail, koleksi kolaborasi ini termasuk barang langka.

"Ya ini cuma ada satu, Vans x Thrasher ini koleksi terbaru kita," kata Marshall sambil memegang sepasang sepatu yang dimaksud di Sneaker Week, Jakarta, Kamis (21/9/2017) malam.

Baca juga:Hore! Vans Kembali Hadir di Indonesia

Vans X TrasherKOMPAS.com/Iwan Supriatna Vans X Trasher
Di bothnya, Marshall menjual Vans x Thrasher di harga Rp 2,5 Juta. Tetapi, jika ingin membeli, Anda sepertinya harus bersabar. Pasalnya Vans x Thrasher harus dipesan dahulu dari distibutor yang berada di Singapura maupun AS.

Baca juga:Di Sneaker Week Ada Lelang Loh

"Kalau mau bisa pesan dulu, karena kita ambilnya langsung dari distributornya. Paling cepat 3 minggu barang sampai atau paling lama satu bulan," terangnya.

Vans ThrasherKOMPAS.com/Iwan Supriatna Vans Thrasher
Vans yang kebanyakan koleksinya adalah sepatu untuk bermain skateboard memang dekat dengan dunia papan luncur ini. Tak heran bila merk itu kemudian berkolaborasi dengan majalah skateboard yang pernah ngetop yakni Thrasher.

Majalah yang diluncurkan tahun 1981 memiliki logo api menyala yang dikenal luas di dunia skateboarding. Logo api menyala itulah yang diaplikasikan pada koleksi sepatu, jaket, hoodie, dan topi keluaran Vans.

Koleksi Vans Thrasher mencakup lima model sepatu pro skate klasik yang mencakup UltraRange Pro all-new, Sk8-Hi Pro dan Slip-On Pro. Setiap alas sepatu menggunakan teknologi Vans Pro Skate dengan sockliner UltraCush Lite dan UltraCush HD, lapisan bawah yang diperkuat Duracap, dan mengunakan outsole karet wafel asli Vans yang dikenal nyaman dan kuat.

Selain sepatu, koleksi Vans x Thrasher lainnya juga ikut ditampilkan seperti topi Vans x Thrasher Trucker Hat, jaket Vans x Thrasher M65 dan Vans x Thrasher Pullover Hoodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com