Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tities Sapoetra Bawa Spongebob Gold di Mens Fashion Week 2017

Kompas.com - 26/09/2017, 21:48 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan perancang busana Tanah Air Tities Sapoetra yang berkolaborasi dengan Nickelodeon meluncurkan koleksi busana Spongebob Gold untuk pertama kalinya di Fashion Week 2017.

Busana yang diperuntukan bagi kaum pria ini memiliki nuansa glamour keemasan namun tetap urban dan modern sesuai dengan ciri khas Tities Sapoetra.

"Aku menggambarkan spongebob gold, karena fashion itu identik dengan glamour, kemewahan, warna yang identik dengan fashion itu ya gold. Tapi aku enggak mau ngebuang karakter spongebob yang playfull itu sendiri," kata Tities kepada Kompas Lifestyle di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Menurut Tities, koleksi-koleksi hasil kolaborasi dengan Nickelodeon ini akan diminati para kaum pria. Selain itu, meski spongebob identik dengan kartun dan anak-anak, namun tak akan mengurangi rasa percaya diri pria yang mengenakannya.

"Sebetulnya ini adalah tantangannya, gimana caranya cowok bisa dan mau pakai. Tapi cowok sekarang sudah fashionable banget, ini bisa di pakai dan enggak mengurangi kadar kejantanan," tuturnya sambil tertawa.

 

I don't have dream,i have goals ???? #TitiesSapoetra #SpongeBobGold #Nickelodeon #PIMFW #PIMFW2017 @plaza_indonesia

A post shared by titiessapoetra (@titiessapoetra) on Sep 20, 2017 at 9:03am PDT

Tampilan spongebob gold ini diaplikasikan Tities di semua kelengkapan pakaian pria, seperti baju, jaket, celana hingga sepatu dengan range harga mulai dari Rp 1 Juta per itemnya.

"Misal t-shirt Rp 1,25 Juta untuk brand premium yang Tities Sapoetra, bahannya ada wol ada satin silk, semua betul-betul gambar print yang aku buat sendiri," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com