Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-35, G-Shock Luncurkan Koleksi Limited Big Bang Black

Kompas.com - 29/09/2017, 20:10 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Di ulang tahunnya ke 35, G-Shock meluncurkan empat koleksi jam tangan seri khususnya dengan nama Big Bang Black. Ke empat seri tersebut adalah Mudmaster GG-1035A, GA-735A, GA-835A dan GA-135A.

Shinji Saito, Advisor Engineer of Product Strategy Planning, Timepiece Product Division Casio mengatakan, keempat seri khususnya tersebut menampilkan warna hitam matte yang merupakan warna simbolis G-Shock.

"Sentuhan akhir matte pada warna dasar hitam ini didapat melalui teknologi perpaduan beberapa partikel khusus sehingga tercipta warna hitam yang terkesan menyerap seluruh cahaya disekitarnya," kata Shinji saat ditemui Kompas Lifestyle di Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Penanda ulang tahun ke 35 G-ShockKOMPAS.com/IWAN SUPRIYATNA Penanda ulang tahun ke 35 G-Shock
Selain warna hitam matte, yang menjadi salah satu kelebihan dari desain Big Bang Black ini, pada lempengan penutup jam yang terdapat dibagian bawah memiliki tampilan dengan warna emas bertuliskan 35.

"Tulisan itu rancangan Eric Haze, seorang seniman grafis terkemuka di dunia," terangnya.

Warna yang digunakan dalam jam ini merupakan jenis hitam yang baru. Hitam matte yang seolah menyerap cahaya ini menggambarkan kekosongan sebelum jagad raya terbentuk. Sementara warna emas di baliknya melukiskan ledakan besar Big Bang yang memunculkan jagad.

Ini adalah simbol bahwa dalam peringatan ke-35 G-Shock, Casio melihat kembali asal usulnya, dan akan terus menciptakan nilai-nilai lebih dalam produk-produknya.

Roxanna R Silalahi sebagai Marketing Communication Manager Jakarta Representative Office Casio Singapore PTE LTD menyebutkan, untuk Indonesia keempat seri tersebut secara total hanya akan dipasarkan sebanyak 900 buah.

"Limited edition ini hanya 900  yang akan beredar di Indonesia. Ini supaya fans G-Shock penasaran dengan model-model keluaran G-Shock," tuturnya.

Seri Mudmaster GG-1035A dijual seharga Rp 5.599.000, GA-135A dibanderol Rp 2.599.000, GA-735A Rp 2.399.000 dan GA-835A Rp 2.399.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com