Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Jevin Julian dan Muklay Tentang G-Shock Lawasnya

Kompas.com - 29/09/2017, 20:48 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Coba lihat laci yang ada di lemari rumah. Barangkali Anda masih menyimpan jam tangan G-Shock lama yang pernah dipakai saat duduk di bangku sekolah menengah pertama atau sekolah dasar.

Kalau Anda masih menyimpannya, coba lihat seri berapa yang Anda miliki? Pastinya ketika melihat jam itu, senyuman dari wajah Anda akan terpancar mengingat kenangan-kenangan yang pernah ada terkait jam fenomenal itu.

Jevin Julian misalnya, salah satu pelaku seni di bidang beatbox ini memiliki kenangan yang tak terlupakan dengan jam G-Shock seri lawasnya yakni DW-5000. Jam tersebut diakuinya didapatkan dari sang ibu pada saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar.

"Seri DW 5600 pertama dibelikan ibu waktu SD. Itu saya pakai setiap hari, saat mandi, makan, enggak pernah dilepas, sampai-sampai tangan jadi belang ada bekasnya," kenang Jevin saat ditemui Kompas Lifestyle di Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Saking kecintaan suami dari Rini Idol ini terhadap G-Shock, dirinya pun masih memakai produk yang terkenal tangguh dan dominasi warna hitam ini dengan seri terbarunya.

"Saya sudah punya seri yang baru, tipe GA, pokoknya kalau pakai G-Shock itu percaya diri tambah, jadi cowok banget lah," tuturnya.

Sama halnya dengan Muklay salah satu streetartist mural yang juga memiliki G-Shock seri lawas yakni DW-5600. Muklay mengaku lebih suka memakai koleksi-koleksi G-Shock yang memiliki beragam warna.

"Kelihatan anak art banget lah kalau pakai yang warna-warni itu, maskulin kan enggak ditentuin dengan warna," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com