Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Losion yang Cepat Menyerap untuk Wanita Berhijab

Kompas.com - 03/10/2017, 10:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Mengenakan pakaian yang tertutup di cuaca tropis dan lembab seperti Indonesia merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi perempuan berhijab Indonesia. Untuk itu dibutuhkan produk perawatan kulit yang tepat.

PT Unilever Indonesia Tbk, meluncurkan produk pelembab tubuh khusus perempuan berhijab yakni Hijab Fresh.

Menurut Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia Ira Noviarti, produk terbaru ini memiliki kandungan yang cepat menyerap di kulit.

"Kandungannya whitening pro-nutrient, vitamin B3, dan SPF dengan sensasi cooling burst dan wangi parfum lembut untuk memberi rasa sejuk, menjaga kesegaran, dan keharuman," kata Ira dalam acara peluncuran Hijab Fresh di Jakarta (27/9/2017).

Produk pelembab kulit Hijab Fresh.Dok Unilever Produk pelembab kulit Hijab Fresh.
Ira mengatakan, saat ini diperkirakan ada 20 juta perempuan Indonesia yang memilih mengenakan hijab. Namun, menurutnya belum ada produk yang bisa menangkap kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sebutan untuk perempuan berhijab.

"Produk yang ada sekarang mungkin belum ada yang bisa membuat hijabers merasa nyaman, baik dari segi format atau tekstur produknya," ujarnya.

Terdiri dari empat varian untuk tipe kulit yang berbeda, selain dalam kemasan botol, Hijan Fresh juga memiliki kemasan sachet yang mudah dibawa-bawa.

Dengan produk terbarunya ini, Ira mengharapkan para hijabers tetap bisa mengekspresikan hobi dan passion-nya, serta beraktivitas secara nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com