Cosmobeaute, Pameran Produk Kecantikan Hadir Kembali - Kompas.com

Cosmobeaute, Pameran Produk Kecantikan Hadir Kembali

Iwan Supriyatna
Kompas.com - 12/10/2017, 17:55 WIB
Para model yang akan dirombak dan dihias rambutnya dalam Cosmobeaute Indonesia 2017.IWAN SUPRIYATNA/KOMPAS.com Para model yang akan dirombak dan dihias rambutnya dalam Cosmobeaute Indonesia 2017.

KOMPAS.com - Pameran produk-produk kecantikan terbaru, Cosmobeaute Indonesia kembali digelar untuk ke 12 kalinya pada 12 hingga 14 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

Perhelatan yang berlangsung selama 3 hari ini mengumpulkan para profesional kecantikan dari dalam dan luar negeri guna mengembangkan bisnis kecantikan.

"Pameran Cosmobeaute Indonesia 2017 mempunyai arti penting dalam ajang promosi dan penyebaran informasi atas berbagai produk kosmetik yang dihasilkan oleh industri dalam negeri," ujar Direktur Industri Kecil dan Menengah Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan E Ratna Utarianingrum saat membuka Cosmobeaute Indonesia, Kamis (12/10/2017).

Dalam pameran ini juga terdapat berbagai inovasi kecantikan terbaru yang diikuti 280 peserta pameran dari 12 negara termasuk China, Jerman, Hong Kong, Italia, Korea, Malaysia, Polandia, Singapura, Taiwan, Thailand dan Amerika Serikat yang akan memamerkan produk-produk unggulannya.

Beragam produk dan teknologi kecantikan dihadirkan mulai dari produk perawatan kulit, kosmetik dan makeup, teknologi estetika, peremajaan kulit, penghapus tato, pengencangan kulit, sampai produk perawatan rambut.

Sementara peserta pameran adalah produsen, eksportir, distributor tunggal, agen dan pemasok perfumery, kosmetik and personal hygiene, produk kesehatan alami, makanan dan minuman kesehatan, suplemen diet, produk perawatan profesional, perawatan dan solusi untuk salon kecantikan.

Selain menyediakan platform bagi perusahaan kecantikan untuk meningkatkan eksposur mereka ke pasar, pameran ini juga menyelenggarakan program seperti lomba makeup, hair show, workshop dan seminar kecantikan.

"Cosmobeaute Indonesia akan terus memperbaiki diri bergandengan tangan dalam meningkatkan industri kecantikan Indonesia, seperti halnya pameran-pameran lainnya di Vietnam, Myanmar dan Malaysia," ucap Pendiri Cosmobeaute, CP Saw.

Bagi Anda para pelaku industri kecantikan, sebaiknya jangan melewatkan kesempatan ini untuk menambah pengetahuan dan mengetahui lebih banyak terkait informasi kecantikan.

PenulisIwan Supriyatna
EditorLusia Kus Anna
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM