Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Coach Rancangan Selena Gomez Tersedia di Indonesia

Kompas.com - 12/10/2017, 20:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Edisi khusus tas Coach kolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez akhirnya tiba di Indonesia. Koleksi yang memiliki sentuhan pribadi Selena ini dijual terbatas.

Terdiri dari dua tipe, Selena Grace untuk tas berukuran sedang dan Selena Nolita yang lebih kecil. Selena Grace memiliki tiga warna, merah, hitam, dan krem, dan terbuat dari kulit lembu yang halus.

Menurut brand manager Coach Indonesia, Kanyaka Astri, tas edisi khusus ini dirancang langsung oleh Selena Gomez bersama dengan direktur kreatif Coach Stuart Vevers.

"Tas ini multifungsi karena cocok dipakai dari pagi sampai malam hari dan materialnya kuat. Warna-warna dalam koleksi ini disesuaikan dengan kepribadian Selena yang kuat, pekerja keras, dan sosok yang menginspirasi," kata Kanyaka di mal Grand Indonesia Jakarta (11/10/2017).

Coach Fall collectionDok Kanmo Retail Coach Fall collection
Ia mengatakan, koleksi tas ini dijual dengan harga mulai dari Rp 2 juta rupiah. Khusus untuk tas Selena Grace Bag yang bertanda-tangan Selena hanya tersedia satu tas untuk tiap negara. Di Indonesia, tas ini dijadikan hadiah untuk kompetisi.

Selain memperkenalkan koleksi tas kolaborasi dengan Selena, Coach Indonesia juga meluncurkan koleksi tas musim gugur.

"Koleksi fall ini banyak menampilkan aplikasi floral dan dikerjakan dengan detail dan craftman. Semua ditempel satu-satu memberi efek layer dan tiga dimensi," kata Kanyaka.

Menurutnya, desain tas Coach saat ini tidak lagi terlalu klasik namun lebih berkarkter. "Kami membuat desain yang berkarakter, menambahkan detail, dan tidak terlalu kaku, karena targetnya adalah anak muda," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com