Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/10/2017, 21:42 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Beragam warna sneakers dengan desain unik kini dengan mudah dijumpai. Saking banyaknya pilihan dan merk yang menarik membuat memilih sneakers menjadi pekerjaan yang tidak mudah.

Namun meski banyak orang mengincar sneakers dengan warna-warna mencolok, tak sedikit juga yang ingin tampil low profile dengan sneakers berwarna gelap atau hitam.

Seperti dilansir dari laman Mens Fitness, berikut 10 sneakers berwarna hitam yang bisa menjadi pilihan kaum pria untuk tampil keren tapi tidak mencolok.

1. Air Zoom Spiridon dari Nike

Meskipun Adidas sedang menguasai pasar sneakers selama beberapa tahun terakhir, Nike  melakukan kebangkitan yang kuat pada tahun 2017, khususnya dalam hal sepatu trainer. Kebangkitan tersebut ditunjukannya dengan model yang nyaman namun keren seperti Air Zoom Spiridon.

Air Zoom Spiridon by Nike Nike Air Zoom Spiridon by Nike
Sepatu ini memiliki tinggi yang pas bila dikenakan bersama celana jogger, namun tetap keren dipasangkan dengan celana jins atau chino yang digulung.

2. Old School by Vans

Anda seharusnya tidak memerlukan penjelasan mengapa perlu memiliki sepasang Vans di lemari. Old School by Vans adalah sepatu yang memiliki desain simpel namun awet dan kuat.

Old School by Vansvans Old School by Vans
Model kulit yang didesain secara khusus ini membuat tampilan lebih baik, karena pemakainya akan mendapatkan tampilan vintage.

3. 990 dari New Balance

New Balance terkadang tidak mendapatkan tempat yang seharusnya di dunia sneakers. Walau begitu, merk sepatu ini layak mendapatkan tepuk tangan karena membantu mempopulerkan tren "dad sneakers" --entah itu baik atau buruk. Mereka juga menyumbang beberapa model yang bagus untuk menunjang penampilan.

990 dari New Balancenew balance 990 dari New Balance
Saat mengenakan New Balance, hindari celana yang slim, karena akan memunculkan kesan sepatu yang kebesaran. Kecuali, jika itu tampilan yang Anda cari.

4. Gazelle dari Adidas

Adidas memang mengeluarkan banyak sekali model baru atau retro yang menarik, tapi jika Anda mencari sepatu tenis yang abadi, seri Gazelle adalah salah satu pilihan yang tidak mungkin salah.

Gazelle dari Adidasadidas Gazelle dari Adidas
Padupadankan sepatu ramping ini dengan berbagai kombinasi celana dan kemeja, Gazelle tentu akan cocok. Jika Anda ingin terlihat lebih casual, coba longgarkan tali pengikat sepatunya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com