Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/10/2017, 15:10 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Produk pakaian siap jadi This Is April mengumumkan kolaborasinya dengan aktris Chelsea Islan. Kolaborasi itu bukan hanya dalam hal desain pakaian tapi juga kegiatan amal untuk anak-anak di Papua.

Menurut founder dan owner This Is April, Maria Anggraini, sosok Chelsea dipilih karena sebagai artis muda yang berbakat dan juga memiliki banyak kegiatan positif dan peduli dengan isu sosial.

Dalam koleksi terbaru yang disiapkan sejak bulan April 2017 ini, Chelsea dan tim dari This is April menampilkan 30 desain busana bergaya kasual dan chic.

"Bukan hanya modelnya, tapi warna dan potongan busananya sesuai dengan kepribadian aku. Ada unsur casual, edgy, dan effortlessly chic," kata Chelsea dalam konferensi pers di mal Taman Anggrek Jakarta (19/10/2017).

Ditambahkan oleh Maria, koleksi terbaru ini disesuaikan dengan ciri kepribadian Chelsea. "Koleksi ini seperti terbagi dua warna, pertama nuansa pink dan nude, menggambarkan Chelsea yang young, sweet, passionate, tapi tetap edgy. Chelsea yang classy dituangkan dengan warna monokrom," katanya.

Sebagian dari keuntungan akan disumbangkan untuk memberikan sepatu bagi anak-anak kurang mampu di Papua melalui Yayasan Langkah Kasih. "Fashion bukan hanya memberi inspirasi tapi juga membantu sesama. Saya sangat menjunjung tinggi pendidikan," ujar Chelsea.

Seluruh koleksi terbaru ini sudah tersedia di jaringan toko This Is April di seluruh Indonesia atau pun di toko online.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com