Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Pamerkan Tato Baru di Seluruh Bagian Dadanya

Kompas.com - 22/10/2017, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber ternyata menggunakan waktu liburnya dari pembatalan tur dunia Purpose untuk menambah tato di tubuhnya, dan Beliebers (para fansnya) menjadi histeris.

Penyanyi berusia 23 tahun itu mengejutkan para fansnya ketika ia mengunggah foto selfienya di Instagram yang memperlihatkan bagian dada dan perutnya penuh dengan tato.

Tato berwarna gradasi hitam itu dikerjakan oleh Keith "Bang Bang" McCurdy, seniman tato di New York, AS, yang memang jadi langganan para selebriti. Dibutuhkan waktu total 26 jam dalam 3 hari untuk menyelesaikan seluruh bagian tato.

"Justin Bieber, terima kasih untuk kepercayaanmu. 26 Jam dalam 3 hari adalah waktu terlama saya dalam membuat tato sepanjang 13 tahun karier saya. Kamu hebat," tulis Bang Bang dalam akun Instagramnya.

Tato memang bukan hal baru bagi Bieber. Pelantun "Love Yourself" ini sudah memiliki 60 tato di seluruh tubuhnya.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Oct 21, 2017 at 7:37am PDT

Tato terbarunya ini melengkapi gambar elang yang ia buat di bulan Maret lalu dan menutupi tato "Son of God". Ia juga menambahkan gambar singa dan beruang pada bagian dadanya, dan sebuah bangunan gothic di bagian tengah perut.

Komenter para fansnya sangat beragam, dari yang "nyinyir" sampai mendukung.

"Tato baru Justin Bieber, saya tidak tahu apa maknanya tapi terlihat mengerikan," tulis seorang fans di Twitter.

"Saya tidak tahu mengapa semua orang bersikap berlebihan. Ya, Justin memang menutupi seluruh bagian dada dan perutnya dengan tato, tapi dia menyukainya. Saya juga tidak suka, tapi itu tubuhnya dan kita harus menghargai keputusannya," bela fans yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com