Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaum Pria Bisa Semakin Bergaya di Man Manual JFW 2018

Kompas.com - 26/10/2017, 12:20 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Inspirasi memang bisa datang dari mana saja, dan ini juga berlaku dalam bidang fashion. Beberapa brand mendapatkan inspirasi dari figur selebriti dan enterpreneur untuk menciptakan busana-busana yang modern dan nyaman dikenakan.

Sebut saja brand seperti Nautica, Lacoste, Mark & Spencer dan Ben Sherman yang menghadirkan Riri Mestica (DJ Riri), Christian Sugiono, Erick Bana Iskandar, Samuel Rizal untuk berlenggak-lenggok di runway menampilkan koleksi Man Manual The Men's Trends Spotter.

Dengan melihat berbagai gaya yang dimiliki masing-masing personal, brand-brand fashion itu menciptakan busana yang bisa menunjang penampilan dalam beraktivitas.

Christian Sugiono dan Samuel Rizal misalnya, kedua selebrti itu membutuhkan busana yang nyaman dan bergaya ketika dikenakan saat beraktivitas, seperti penggambilan gambar saat pembuatan film atau sesi pemotretan.

Dalam Man Manual, koleksi outfit yang mereka kenakan dominan berwarna dark blue, cokelat, serta maroon agar outfit yang dikenakan membuat para pria tersebut lebih terkesan maskulin. Jenis outfit yang ditampilkan yakni t-shirt, jaket, kemeja dan rompi. Tampilan ini membuat para pria makin terlihat classy walaupun bergaya casual.

Selain warna dan jenis outfit, koleksi Man Manual juga menampilkan banyak style seperti casual, preppy, metroseksual, serta modern. Dan untuk mendukung para pria makin stylish dan modern, Man Manual juga menghadirkan sejumlah tas jenis backpack, suitcase, dan luggage dari TUMI.

Lewat Man Manual di Jakarta Fashion Week 2018, para pria bisa semakin tampil bergaya dan menjadi inspirasi para desainer maupun brand fashion kenamaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com