Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/10/2017, 21:59 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada Indonesia kembali menggelar Online Revolution Month pada 11 November 2017 mendatang. Gelaran ini dipastikan akan memberikan tawaran menarik.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri membeberkan tawaran pada gelaran itu, antara lain diskon hingga 85 persen, gratis pengiriman dengan minimum pembelian Rp 50.000, flash sale setiap tiga jam, diskon 50 persen bagi pengguna kartu kredit BCA, hingga bagi-bagi voucher dari 1 November - 11 November 2017.

"Kami memastikan ini tawaran terbaik sepanjang tahun 2017," kata Achmad saat pembukaan Online Revolution, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Perayaan Online Revolution tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 40.000 seller Lazada, yang terdiri dari UKM dan brand lokal juga internasional yang akan memberikan penawaran yang spesial bagi para konsumen situs belanja Lazada, seperti Samsung, L’Oréal, Phillips, Asus, Unilever, Sharp, Danone, P&G, Lenovo, Xiaomi, dan masih banyak lagi.

Untuk UMKM, Lazada memang sudah getol meningkatkan salah satu pelaku penopang perekonomian Indonesia itu.

Baca juga : Kebiasaan Belanja Online yang Harus Ditinggalkan

Melalui program #UpGradeUKM, Lazada telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 2.000 pelaku usaha di 11 kota di Indonesia selama 2017 ini. Selain program tersebut, Lazada juga menghadirkan berbagai fasilitas dan teknologi pendukung bagi para seller-nya, mulai dari rencana penambahan sejumlah warehouse baru di pelosok negeri, fasilitasi promosi, hingga inovasi sistem terbaru Lazada yang mampu melayani 90 juta pesanan setiap harinya.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, mengatakan langkah ini merupakan komitmen Lazada untuk menjadi platform e-commerce berbasis teknologi yang mampu memfasilitasi pertumbuhan seller, sekaligus membantu mereka menghadirkan pengalaman berbelanja online yang terbaik bagi para konsumennya.

"Terobosan terbaru di bidang teknologi bagi para seller dan beragam kemudahan pelayanan berkualitas bagi para konsumen menjadi salah satu bentuk kontribusi kami bagi pertumbuhan ekosistem perekonomian digital di Indonesia," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com