Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/11/2017, 11:50 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber D'marge

KOMPAS.com - Pria tipe Bad Boy atau Good Boy pasti punya alasan dalam menentukan setiap pilihannya. Entah dari pilihan kaos kaki hingga selera parfumnya, bahkan celana dalamnya, mereka punya pertimbangan mendalam untuk memilihnya.

Pria punya alasan khusus mengapa ia lebih memmilih brief daripada boxer, dan pria juga pasti tahu bagaimana memilih celana dalam ternyaman tanpa merasakan ada sesuatu yang mengganjal pada bokongnya. Disisi lain, karakter Anda juga tercermin pada celana dalam pilihan favorit.

G-String

Mungkin Anda mengira G-string hanya didesain khusus untuk wanita. Salah! G-string juga hadir untuk pria. Jadi, Anda tidak perlu sungkan lagi saat membicarakan celana dalam satu ini.

Celana erotis ini lebih banyak dipilih oleh pria yang kecanduan eksis di media sosial, menghabiskan banyak waktu untuk "selfie".  Pria berkarakter bebas, senang bereksperimen, dan spontan, juga tak akan takut memilih celana dalam ini.

Briefs

Briefs mencerminkan kepribadian lady's man (pria yang selalu berusaha menyenangkan dan menarik wanita), pengertian dan punya selera tinggi soal fashion.

Pria dengan celana dalam ini adalah tipe pria alfa, atau paling tidak, berusaha untuk menjadi. Umumnya pria dalam tipe ini juga memiliki kualitas bagus dalam persahabatan dengan teman pria.

Seperti selera Anda dalam memilih pakaian dalam, Anda juga selalu mengejar keunggulan dan perfeksionis dalam segala aspek kehidupan.

Calvin Klein Calvin Klein

The Calvin Klein Band Ambassador

Mungkin Anda seorang model atau ingin menjadi model yang mendedikasikan seluruh waktunya untuk instagram. Anda selalu cemas terhadap jumlah like pada postingan dan melacaknya dengan obsesif.

Boxer

Memang tidak ada yang spesial dengan celana dalam satu ini. Tapi, celana ini memberikan kenyamanan lebih dan perawatan yang sederhana. Penampilan bukanlah hal utama bagi Anda, tapi teman-teman terdekat sepakat bahwa Anda tetaplah orang yang menyenangkan.

Anda juga sepakat bahwa boxer bukanlah pilihan seksi karena Anda merasa kepribadian Anda lebih menarik.

Tanpa celana dalam

Halaman:
Sumber D'marge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com