Ashanty Bangga Kenakan Kebaya Rancangan Sendiri di Resepsi Kahiyang - Kompas.com

Ashanty Bangga Kenakan Kebaya Rancangan Sendiri di Resepsi Kahiyang

Kompas.com - 09/11/2017, 08:33 WIB
Suami istri Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu diapit kedua orangtua masing-masing berpose dalam acara resepsi pernikahan keduanya di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADO Suami istri Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu diapit kedua orangtua masing-masing berpose dalam acara resepsi pernikahan keduanya di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

SOLO, KOMPAS. com - Rangkaian pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung lancar dan meriah pada Rabu (08/11/2017). Selain tokoh politik, sejumlah pesohor juga turut hadir dalam momen bahagia tersebut, salah satunya pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pada kesempatan tersebut Ashanty tampil memukau dalam balutan kebaya ungu dengan kain batik yang serasi dengan warna kulit dan kebaya yang dikenakannya.

"Ini baju rancangan sendiri, tapi aku nggak mau sebutin merek, " ucap Ashanty sembari tertawa.

Kepada awak media Anang menilai resepsi pernikahan putri tunggal RI 1 tersebut sangat sederhana.  "Suasananya sangat bersahaja dan sederhana, " papar penyanyi yang juga anggota DPR tersebut.

 

Anak dan menantu pak presiden, yg sangat rendah hati???? #jokowimantu

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Nov 8, 2017 at 6:13am PST

Ashanty juga menceritakan bahwa dirinya harus mengantre lama untuk bersalaman dengan mempelai.

"Tadi harus antre 2,5 jam. Ini pertama kalinya datang ke nikahan harus antre lama, " ucap Ashanty.

Anang juga menambahkan bahwa istrinya tersebut sempat merasa kecewa karena tidak diperbolehkan membawa ponsel saat berada dalam ruangan resepsi.

"Ini tadi sempet ngomel karena nggak boleh bawa hp takut nggak bisa selfie. Eh, ternyata di dalam tadi malah di ajak selfi sama mbak Kahiyang," tambah pelantun lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' tersebut.


EditorLusia Kus Anna
Komentar
Close Ads X