Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta 35 Tahun G-Shock, "Hujan" Jam Tangan di Madison Square Garden

Kompas.com - 10/11/2017, 12:42 WIB
Glori K. Wadrianto

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Puluhan jam tangan G-Shock dilempar dengan keras dari langit-langit teater Madison Square Garden, Manhattan, New York, Kamis malam (10/11/2017).

Para tamu undangan pun bersorak. Jam-jam itu jatuh dengan kencang menghantam penampang baja yang telah disiapkan di atas panggung.

Lagi-lagi, puluhan G-Shock itu tak hancur dan masih berfungsi dengan baik.

David Johnson, Vice President of Timepiece Division untuk Casio Amerika Serikat, yang menjadi pemandu acara, lalu berteriak lantang.

"Diapakan lagi jam-jam ini? Lempar lagi ke penonton?" seru Johnson.

Seruan itu disambut gemuruh tepuk tangan para undangan, yang berharap bisa mendapat DW-5600 secara cuma-cuma.

Benar saja. Ruang teater MSG semakin bergemuruh ketika ternyata, Mark Messier dan Shigenori Itoh, mulai memunguti jam jam itu.

Keduanya lalu melemparkannya ke arah para tamu undangan.

Orang-orang yang semula duduk di hadapan panggung, spontan berdiri, dan mulai menggapai-gapai, saat jam-jam itu dilempar secara acak.

Pemandangan itu terjadi pada salah satu bagian acara pembukaan pesta peringatan 35 tahun G-Shock, "Shock the World 2017".

Sebelumnya, Mark Messier yang adalah kapten tim NY Rangers yang menjadi bintang iklan pada masa awal G-Shock, juga didaulat memukul sejumlah jam G-Shock.

Baca juga : Mengapa Pesta 35 Tahun G-Shock Digelar di New York?

Dia memukul dengan menggunakan tongkat hoki ke dalam gawang yang telah dilapisi dinding logam. Bekas hantaman G-Shock pada dinding itu meninggalkan jejak yang dalam.

Tapi, jam-jam itu masih berfungsi dengan baik. Sebuah layar monitor besar di belakang dan sisi kanan dan kiri panggung membuktikan kondisi jam-jam yang telah dipukul oleh Messier.

Messier muncul di panggung sebagai tamu kehormatan mendampingi Shigenori Itoh, Shigenori Itoh Senior Executive Managing Officer, Casio Internasional.

Berguncang

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com