Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rombak Profil Agar Sukses Mendapat Pasangan Kencan Online

Kompas.com - 11/11/2017, 10:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Bingung mengapa Anda selalu gagal mendapat pasangan saat mencoba aplikasi Tinder atau situs kencan online? Mungkin bukan foto Anda yang membuat para wanita tak sedikit pun melirik. Coba periksa profil biodata Anda.

Profil biodata dalam kencan online sangat menentukan kesuksesan Anda untuk 'mencetak gol' dalam kencan online. Dilansir dari New York Post, data eHarmony menemukan 5 kalimat deskripsi dalam profil yang menjamin kesuksesan mendapat pasangan kencan online.

1. Sehat secara fisik
2. Pengertian
3. Spontan
4. Menyenangkan
5. Optimis

Jika Anda menggambarkan diri sehat secara fisik, 96 persen kesuksesan mendapatkan interaksi dari lawan jenis. Wanita juga menyukai pria yang pengertian dan mampu memahami dengan mudah.

Baca :Foto yang Tepat Untuk Mendapatkan Pasangan Kencan Online

Jika Anda menyebutkan pada profil bahwa Anda adalah pria yang pengertian, 51 persen kemungkinan Anda akan menggaet wanita yang disukai.

Pria yang spontan juga sering membuat wanita terkesan. Wanita akan tahu bahwa kencan pertamanya akan menyenangkan dan berkesan dengan pria berkarakter spontan. Sekitar 44-45 persen wanita cenderung ingin mengenal tipe pria seperti ini.

Dan jika Anda memiliki selalu berpikiran optimis dan positif, 39 persen wanita akan memilih Anda.

New York Post juga menyurvei tanggapan pria perihal profil kencan ini. Ternyata, pria lebih tertarik pada wanita yang menyukai kopi. Sebanyak 8 persen pria juga lebih meyukai wanita yang menyebutkan minuman favorit pada profilnya.

Tapi, para pria jangan pernah menulis minuman favorit pada profil kencan. Sungguh hal ini sangat tidak disarankan. Para wanita justru tidak akan memilih Anda.

Jika Anda telah mendapatkan kencan pertama, hal yang perlu diingat agar membuat wanita tertawa adalah nomor satu. Survei dari DrED.com menemukan bahwa 83 persen wanita tertarik pada pria humoris. Mengajak wanita pada kencan pertama untuk melakukan hal-hal menarik seperti bermain bowling atau ngobrol santai di kedai kopi juga ide yang bagus.

 Baca :7 Kesalahan Profil yang Membuat Anda Gagal Kencan Online

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber menshealth
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com