Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapkah Anda Berlari Bersama Batman, Superman, dan The Flash?

Kompas.com - 15/11/2017, 11:17 WIB
Wisnubrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernahkah Anda bermimpi berlari melawan The Flash, superhero dari DC yang bisa berlari secepat kilat? Atau berlomba bersama Batman, Superman, Wonder Woman, Cyborg, dan Aquaman?

Sebentar lagi mimpi Anda itu bisa jadi kenyataan. Bahkan tak sekedar berlari bersama para superhero, Anda juga bisa menjadi salah satu dari mereka.

Dalam acara lari bernama Justice League Run ini, setiap orang dapat menjadi pahlawan super idola mereka karena tiap peserta bisa memilih kostum superheronya.

Lomba lari resmi yang berlisensi dari DC Comics akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017 mulai pukul 05.00 pagi. Acaranya sendiri digagas para fans DC Comics dan komunitas lari untuk menyambut datangnya film Justice League.

Justice League Run, para pelari bisa mengenakan kostum superhero idolanyaKompas.com/Wisnubrata Justice League Run, para pelari bisa mengenakan kostum superhero idolanya
Walau baru pertama kali, namun event yang direncanakan menjadi tahunan ini akan diadakan di area Lippo Mal Puri Indah, Jakarta Barat dengan jarak 5 kilometer, karena tujuan utamanya adalah bergembira.

"Acara ini merupakan kombinasi antara kesukaan terhadap karakter superhero dengan olahraga. Tujuan utamanya adalah having fun sekaligus hidup sehat," ujar Chandra Sugiono dari Provaliant, penyelenggara acara.

Menurut Chandra, peserta tidak perlu kuatir ketinggalan meskipun berlari bersama para superhero. Pasalnya acara ini merupakan lari santai, dengan beberapa pemberhentian untuk selfie sehingga bisa diunggah ke media sosial.

Kostum untuk para peserta Justice League Run bisa dipilih sesuai tokoh idolaKompas.com/Wisnubrata Kostum untuk para peserta Justice League Run bisa dipilih sesuai tokoh idola
Keunikan Justice League Run juga terdapat pada racepack atau perlengkapan lari yang terinspirasi dari kostum para superhero, yakni kaos dan perlengkapannya, seperti topeng untuk The Flash, sayap untuk Batman dan Superman, serta aksesoris para superhero lain.

Jika Anda tertarik untuk ikut berlari dan menjadi salah satu superhero, Anda bisa mendaftar di alamat ini: justiceleaguerun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com