Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Lilliana akan Disambut Arak-arakan Setiba di Indonesia

Kompas.com - 15/11/2017, 12:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss International 2017, Kevin Liliana akan disambut dengan arak-arakan setiba di Indonesia. Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 itu berhasil mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang yang malam finalnya diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017)

Senior Corporate Communication Mustika Ratu Mega Angkasa mengatakan, penyambutan akan dilakukan dua kali. Penyambutan pertama akan dilakukan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

"YPI dan Mustika Ratu berencana akan melakukan penyambutan di Jakarta--kita lakukan arak-arakan di sekitar CFD (car free day), untuk waktu dan jamnya akan dibicarakan," kata Mega saat dihubungi Kompas Lifestyle, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Miss Indonesia Kevin Lilliana (kanan) mendapat ucapan selamat dari Miss Internatinal 2016 Kylie Verzosa asal Filipina. Kevin dinobatkan menjadi Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURA Miss Indonesia Kevin Lilliana (kanan) mendapat ucapan selamat dari Miss Internatinal 2016 Kylie Verzosa asal Filipina. Kevin dinobatkan menjadi Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).
Penyambutan kedua akan dilakukan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Mega mengatakan calon gubernur Jawa Barat ini sudah meminta langsung kepada pihak YPI untuk turut serta menyambut dengan mengarak Kevin keliling kota Bandung. Permintaan ini lantaran Kevin berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Kendati demikian, untuk kepastian tanggal penyambutan belum bisa disebutkan karena Kevin harus bertugas di Tokyo dan sekitarnya hingga 20 November 2017.

"Sudah tertulis dalam kontrak akan berkunjung ke International Cultural Association (ICA), media serta keliling beberapa sponsor dan kota di Jepang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com