Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/11/2017, 14:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber nypost.com

KOMPAS.com — Pangeran Harry benar-benar berusaha keras untuk menyenangkan hati sang pacar, Meghan Markle.

Pria berusia 33 tahun itu sudah memberikan Meghan liburan ke Jamaika dan Afrika. Kini sebuah media di Inggris, Express, menyebutkan hadiah berikutnya yang akan Harry berikan pada Markle merupakan barang paling berharga milik ibunya, Diana, yakni—jam tangan Cartier Tank Francaise.

Pangeran William dan Harry hanya meminta dua hal setelah kepergian sang ibu, yakni arloji emas 18 karat, yang merupakan hadiah Diana dari ayahnya, Edward Spencer. Barang lain adalah cincin safir dan berlian, yang kita semua tahu bahwa sudah dikenakan di tangan kiri Kate Middleton.

Dikutip dari Express, Harry dan William sepakat bahwa siapa pun yang menikah pertama kali, maka akan mengambil cincin tersebut. Kemudian membiarkan jam tangan tersebut diserahkan kepada saudara laki-laki yang tersisa untuk diberikan kepada pasangan yang mereka pilih.

Meghan sebenarnya sudah memiliki arloji Cartier Tank Francaise. Dia membeli salah satu versi jam tangan mewah ini dengan campuran logam yang dijual dengan kisaran harga antara 7.800 dollar AS dan 10.600 dollar AS, sebagai hadiah untuk dirinya sendiri saat acara televisinya mencapai musim ketiga. (Sementara milik Diana merupakan emas murni yang berharga sekitar 15.000 dollar AS)

"Saya benar-benar terpesona," kata Meghan saat itu. "Saya memilikinya dengan ukiran di belakang 'To MM From MM' dan saya berencana untuk memberikannya kepada anak perempuan saya suatu hari nanti."

Salah satu kebiasaan Diana adalah bahwa dia sering memakai dua arloji sekaligus: Cartier emas tipis dan jam tangan kulit milik Pangeran Charles. Emas yang dikenakannya untuk dirinya sendiri dan kulit untuk pasangannya, sebagai isyarat romantis menurut Marie Claire.

Mungkin Meghan akan mulai melakukan hal yang sama. Satu jam untuk dirinya sendiri dan satu untuk Pangeran Harry dan kenangan akan ibunya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com