Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Pesta Akhir Tahun dengan Busana Metallic Shimmer

Kompas.com - 23/11/2017, 20:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Akhir tahun merupakan waktunya berpesta atau melakukan acara bersama kolega dan keluarga. Mengenakan busana dengan desain yang glam dan modern akan membuat Anda tampil menawan pada acara spesial itu.

Brand pakaian siap pakai Minimal menghadirkan koleksi Holiday Festive Collection 2017 untuk memenuhi kebutuhan wanita yang ingin tampil gaya di akhir tahun.

"Menjelang akhir tahun banyak konsumen kami yang mencari outfit untuk acara spesial atau pesta," kata Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager Minimal dalam acara peluncuran koleksi Holiday 2017 di Jakarta (22/11/2017).

Pada koleksi terbarunya ini, warna-warna metallic shimmer menjadi tampilan utama. Kilau benang metalik diaplikasikan di material jacquard, velvet, satin, dan tweed.

Untuk wanita yang suka tampil feminin, koleksi Holiday dari Minimal bisa jadi pilihan.Dok Minimal Untuk wanita yang suka tampil feminin, koleksi Holiday dari Minimal bisa jadi pilihan.
Variasi lace juga hadir pada beberapa tampilan yang didominiasi warna khas Holiday Season seperti hijau, merah, dan hitam.

Secara umum koleksi ini bersiluet feminin dan tidak terlalu seperti gaun pesta. Menurut Ruth, konsumen Minimal memang menginginkan busana dengan tampilan effortless glam.

"Kalau yang terlalu metallic atau bling-bling hanya bisa dipakai sekali saat pesta. Sedangkan koleksi ini tetap bisa dipakai untuk acara-acara lain sehari-hari," katanya.

Koleksi Holiday 2017 Minimal tersedia di semua gerai serta toko online minimal pada bulan November sampai Desember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com