Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kosmetik asal Korea, Clio Professional Hadir di Indonesia

Kompas.com - 24/11/2017, 13:16 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Untuk menciptakan riasan bergaya natural dan menampilkan kecantikan alami, produk-produk kosmetik dari Korea Selatan adalah pilihan tepat. Nah, kini ada pilihan baru untuk para beauty enthusiast. Kosmetik Clio Professional secara resmi sudah masuk ke Indonesia.

Dijelaskan oleh Business Unit Manager Luxasia yang membawa Clio Professional, Heidi Felicia, Clio dibuat oleh para make up artist profesional di Korsel dan sudah eksis selama lebih dari 25 tahun.

"Kesan minimalis, manis, dan pesona bintang K-Pop menginspirasi perempuan Indonesia dalam hal tren make up. Kami optimis produk ini bisa memenangkan hati konsumen karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia," kata Heidi dalam acara media gathering di Jakarta (23/11/2017).

Ia mengatakan, rangkaian kosmetik yang masuk ke Indonesia sudah diseleksi. "Kami sudah pilihkan yang sesuai dengan jenis kulit dan skin tone orang Indonesia,"ujarnya.

Dibandingkan dengan kosmetik lain, menurut Category Make up Manager Luxasia, Elisa Nurwono, Clio memiliki kelebihan karena ada campuran bahan skin care sehingga sekaligus merawat kulit.

"Misalnya pada produk primer ada kandungan yang bisa membuat kulit juga lebih kenyal, atau kandungan butiran diamond yang langsung memberi efek wajah brightening," kata Elisa.

Ada sekitar 80 item rangkaian kosmetik yang ditawarkan. Beberapa produk unggulan Clio Professional diantaranya:
 
- Clio Egg Pore Primer yang bisa menyamarkan pori-pori wajah. Diperkaya dengan tea tree oil untuk membantu skin healing.

- Clio Kill Cover Conceal Cushion yang merupakan cushion dengan tekstur ringan. Produk ini merupakan gabungan formula concealer dan pelembab untuk meratakan warna kulit wajah.

- Clio Lumi Tone Up primer yang mengandung butiran mutiara dan diamond yang dapat memberi efek instan brightening.

- Maskara Clio Salon De Cara, hadir dalam paket maskara serta pembersih khusus maskara.

Produk kosmetik Clio Prefessional hanya bisa didapatkan di toko Sephora dengan harga mulai dari Rp 135.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com