Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/11/2017, 16:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Aroma parfum bisa menjadi pusat atensi dari penampilan seseorang. Itu sebabnya ada orang-orang yang lebih menyukai parfum dengan wewangian eksklusif dan unik yang hanya dimiliki oleh merek parfum premium.

Parfum yang tergolong premium tersebut, di antaranya parfum karya Salvador Dali, seniman surealis mashur abad ke-20 dari Spanyol. Ia menciptakan parfum pertamanya pada tahun 1983 sebagai pernghargaan kepada Gala, istri tercinta yang menjadi muse-nya.

Pembuat parfum ternama Alberto Morillas kemudian melanjutkan spirit Dali itu dalam 5 wewangian Dali Haute Parfumeries Collection yang setiap botolnya memiliki aroma yang kaya dan memberi dimensi baru saat menyentuh kulit.

Kelima koleksi parfum eksklusif itu kini bisa kita dapatkan di Jakarta, tepatnya di Coco by C&F yang baru membuka gerai pertamanya di mal Grand Indonesia.

"Gerai Coco ini memang menyediakan parfum yang niche. Kami membuka gerai ini karena permintaan produk yang meningkat dan supaya konsumen juga tahu bahwa dunia parfum sangat luas, ada berbagai jenis merek dan wewangian," kata Marketing Manager   PT.Izone Indonusa (C&F Group) Rizdania Herlendita.

Dali Haute Pafumeries CollectionDok C&F Dali Haute Pafumeries Collection
Parfum premium lain yang bisa didapatkan di Coco by C&F adalah House of Sillage dari Amerika, Nobile 1942 asal Italia, atau pun Rance yang sejak tahun 1600 sudah terkenal sebagai pembuat parfum bagi keluarga aristrokat Perancis.

Menurut Rizdania,  wewangian tersebut bukan hanya dibuat dari bahan-bahan yang langka, tapi juga kemasannya dibuat eksklusif. Misalnya koleksi parfum wanita dari House of Sillage yang kacanya dibuat khusus dengan teknik warna ombre dan bagian tutupnya berlapis emas dan diberi swarovski sehingga semakin menambah mewah.

Sementara itu koleksi parfum Dali Haute Perfumeries memiliki tutup botol yang dihiasi dengan karya-karya seni Dali, salah satunya "jam meleleh" yang sangat terkenal itu. Setiap ornamen di tutup botol mewakili aroma setiap parfum.

"Di Indonesia, produk yang sangat niche dan luxury ini hanya dijual di gerai kami," katanya.

Selain parfum premium, Coco by C&F juga tetap menyediakan koleksi parfum yang sudah lebih populer dan juga rangkaian perawatan kulit.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com