Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/11/2017, 08:42 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Karier Jennifer Lopez semakin moncer di usianya yang sudah menginjak 48 tahun. Selain di dunia musik, wanita yang lebih dikenal dengan J.Lo ini baru terpilih menjadi brand ambassador merek Guess.

Di akun Instagramnya, J.Lo menampilkan fotonya sebagai duta Guess dengan keterangan foto, "Guess who's the new Guess Girl..."

Ibu dua anak kembar berusia 9 tahun, Max dan Emme, itu tampil dalam konsep foto pin-up fashion tradisional, memakai kemeja putih yang tidak dikancingkan, rok mini, dan sepatu high heels.

Sebelumnya J.Lo juga tampil dengan kaus Guess bermodel cropped dalam video klip terbarunya, "Amor, Amor, Amor".

J.Lo merupakan "Guess Girl" (sebutan untuk duta produk ini) yang tertua. Sebelumnya, model Claudia Schiffer juga menjadi bintang iklan produk Guess di tahun 2012 dalam usia 41 tahun.

 

Guess who’s the new Guess girl...

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Nov 27, 2017 at 8:08am PST

Keputusan Guess untuk memilih J.Lo sebenarnya sejalan dengan tren yang saat ini berkembang di dunia fashion, yaitu memakai model-model yang sudah berusia tua.

Beberapa brand, misalnya saja Helmut Lang juga mencari model dalam berbagai variasi usia. Sementara itu Versace meminta para supermodel veteran, seperti Carla Bruni-Sarkozy, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen, untuk menjadi model dalam koleksi musim semi 2018-nya.

Brand fashion lainnya yang memakai wanita matang sebagai modelnya antara lain Simone Rocha, The Row, serta Zara, yang meluncurkan kampanye "Timeless" dengan menampilkan model-model berusia di atas 40 tahun.

Jennifer Lopez sendiri walau sudah hampir masuk usia kepala lima penampilannya nyaris tidak berubah. Bentuk tubuh dan kulitnya tak kalah segar dengan gadis-gadis muda. Namun, mungkin sebutan yang tepat untuknya bukan lagi "Guess Girl" tapi "Guess Woman".


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com