Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Tampil Keren di Momen Spesial? Cobalah Gaya Pangeran Harry

Kompas.com - 29/11/2017, 10:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber GQ

KOMPAS.com - Meghan Markle kini telah mendapatkan kepastian cintanya dari seorang pangeran. Senin (27/11/2017) Pangeran Harry dan aktris AS ini mengumumkan pertunangan, setelah setahun mempublikasikan hubungan mereka.

Kabar tersebut diumumkan lewat pernyataan langsung dari Pangeran Harry dan sesi photoshoot mereka di Kensington Palace.

Dalam sesi pemotretan, pria berusia 33 tahun tersebut tampil sempurna. Ini memang bukan hal yang mengejutkan karena sudah pasti keluarga Kerajaan Inggris memiliki tim penjahit ahli yang bisa dipanggil kapanpun untuk mendapatkan setelan jas sempurna.

Namun perlu dicatat, warna biru pada setelan yang digunakan Pangeran Harry adalah pilihan yang tepat. Warna ini memang terlihat lebih santai dibanding warna navy traditional, warna yang dipakai Pangeran William untuk foto pertunangannya. Tapi warna tersebut juga tidak norak, dan masih menonjolkan sisi kebangsawanannya.

Anda bisa menyebutnya warna biru Yale, biru kepresidenan, atau bahkan biru dark steel. Namun apapun itu, pilihan warna tersebut sangat tepat untuk menggambarkan momen bahagia dan penghormatan atas peristiwa bersejarah dalam keluarga kerajaan Inggris.

Meskipun bukan bangsawan, kita juga bisa mengikuti jejak Pangeran Harry dengan memilih setelan jas berwarna serupa. Warna ini cocok dipakai dalam momen-momen dan perayaan penting maupun yang sederhana. Ia tidak terlalu resmi, namun tetap keren dipakai.

Seperti Pangeran Harry, padukan setelan ini dengan kemeja putih dan dasi navy yang tipis agar lebih segar dan modern.

Lalu untuk menambah kesan formal, pilihlah sepatu wingtip berwarna hitam. Dengan gaya ini, Anda akan terlihat berkelas.

Selain itu Pangeran Harry ternyata juga suka memakai gelang. Jadi, dia mengenakannya di pergelangan tangan saat sesi pemotretan.

Intinya, bebaslah dalam bergaya. Jika Anda juga memiliki perhiasan favorit, gunakanlah dengan paduan setelan jas ini. Bisa jadi Anda akan mirip seorang pangeran.

 

???? CONGRATULATIONS TO PRINCE HARRY AND MEGHAN MARKLE ON THEIR ENGAGEMENT! ???? His Royal Highness and #MeghanMarkle announced their engagement today and shortly after, took photos in front of the world and answered a few questions. While posing for pictures, one reporter asked how he proposed. The couple declined to answer just yet, but did remark that it was very romantic. Then, another reporter asked when he knew Meghan, 36, was "the one." #PrinceHarry, 33, sweetly responded, “the first time we met.” So sweet! Meghan and Prince Harry were first linked last summer. She just left her TV show Suits to move to London with Harry. The Palace announced that the couple will be wed in the Spring of 2018. I CAN'T BELIEVE THIS IS HAPPENING! WE ARE VERY HAPPY FOR THEM!! ????????????

A post shared by Prince Harry of Wales ???????? NEWS (@theprinceharrysite) on Nov 27, 2017 at 7:55am PST

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com